Title: 7 Days With You
Genre : Friendship | Comedy | School Life
Cast : Kim Seokjin | Kim So Hyun |Cerita kali ini aku fokuskan ke Pov So Hyun ya ^^
*** Happy Reading ***
~Di malam hari di asrama Queen~
“Kalian berdua sangat akrab ya? Padahal kalian kan Cuma teman sekamar saja?” Kata salah satu murid perempuan yang kebetulan kamarnya bersebelahan dengan ku.
“Tentu saja, kami sangat dekat.” Tambah seseorang yang ada di sampingku sambil memeluk ku dari belakang dengan manja.
“Aku iri dengan mu So Hyun-ah… kau beruntung sekali mendapatkan teman sekamar seperti Kim Yoon Ji!” Kata Boram.
Dengan ragu aku membalas perkataannya. “Benarkah?? Ta-tapi aku tak merasa seperti itu.” Sembari menyunggingkan senyuman dan tiba-tiba pelukan orang yang ada dibelakangku ia per-erat dan. “Chu…” Orang itu tepat mengecup sebelah pipi ku. Sontak kedua mataku terbuka lebar.
“Aigoo… sudahlah, Boram-ssi kau tak perlu memuji diriku seperti itu. Aku tak sebaik yang kau pikirkan kok.”
“Yah… Yoon Ji kau tak perlu merendahkan dirimu seperti itu pada ku.” Balas Boram dan gadis itu pun terkejut saat dirinya melihat jam yang bertengger di atas dinding kamar ku. “Omo... sudah jam 10 malam, kalau begitu aku pamit dulu ya. Maap aku main kesini terlalu lama. sampai ketemu besok pagi disekolah.”
“Nde… annyeong Boram-ssi.” Ucap Yoon Ji sambil melambai-lambaikan kedua tangannya kepada Boram dan tak berapa lama kemudian pintu kamarpun tertutup.
Setelah yakin pintu itu sudah tertutup rapat untuk beberapa saat. Aku mulai berkata kepada orang yang saat ini masih memeluk tubuhku dari belakang. “Dia sudah pergi bisakah kau pergi menjauh dari ku!!!” Teriak ku sambil mendorong tubuhnya untuk menjauh dari ku. “Kau tak boleh mendekatiku lebih dari raidus 2 meter!!!” Tambahku sambil bertolak pinggang.
“So Hyun-ah kenapa kau begitu jahat padaku? Kitakan teman sekamar masa aku tak boleh dekat dengan mu? Apakah kau membenci Yoon Ji?” Kata gadis berambut panjang tersebut dengan wajah yang memelas.
Melihat ekspresi wajah yang ditunjukan seperti itu padaku dengan cepat tanganku langsung meraih rambutnya yang panjang dan menjambak.
“Kau itu bukan Yoon Ji! Kau itu Seokjin saudara kembar laki-laki Yoon Ji!!!” Bentak ku.
Anak laki-laki itu kemudian menunjukan wajah aslinya didepan hadapanku. Sesekali namja itu menyunggingkan senyumannya sambil kedua matanya yang tajam menatap kearah ku. Saat dirinya menatap diriku dengan mata elangnya seketika sekujur tubuhku mulai membeku. Aku merasa tatapannya dan senyumannya saat menatap diriku tadi seperti mengejek.
“So Hyun-ah… sayangnya aku tak bisa memenuhi permintaanmu kali ini, karena aku akan berada didekatmu selama seminggu kedepan.” Dengan santainya ia berkata sambil memperlihatkan sederet giginya yang berwarna putih dihadapanku.
Iya benar dia akan menjadi teman sekamarku selama seminggu menggatikan Yoon Ji. Aku juga tahu ini salah ku juga, karena aku mengiyakan permintaan Yoon Ji yang tak masuk akal. Tapi aku tak tega dengan teman sekamarku Yoon Ji, karena dia melakukan ini semata-mata hanya ingin merawat kekasihnya yang ada dirumah sakit karena kecelakaan motor dan keadaan kekasih Yoon Ji cukup buruk. Tulang tangan dan kakinya patah sehingga kekasih Yoon Ji cukup sulit untuk bergerak maka dari itu dia menjaganya bergiliran dengan kedua orang tua sang kekasih.
“Kenapa aku mau saja menerima permintaan dia yang tak masuk diakal.” Gumamku pelan sambil menghela nafas yang panjang.
“Ya… mau bagaimana lagi, yang jelas kita berdua harus bisa saling menolong dan kita juga harus bisa dekat.” Kata namja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...