-HALU STORY TAESO - I'm Miss You So Bad-

607 73 16
                                    

I'm Miss You So Bad

Kim So Hyun & Kim Taehyung

Rate : 18++
Ada sedikit adegan panas, jadi kalau gak mau baca lewatin skip aja ya.

Mohon maaf bila tidak pro dalam adegan tersebut. Sedang mencoba-coba.

***

Mungkin ini adalah surat terakhir yang aku tulis untukmuMungkin pula akhir dari jalanku mengikutimuAku berharap ini adalah terakhir kalinya aku menangis karenamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin ini adalah surat terakhir yang aku tulis untukmu
Mungkin pula akhir dari jalanku mengikutimu
Aku berharap ini adalah terakhir kalinya aku menangis karenamu.

Dan aku harap pula ini akan jadi malam terakhir aku menghabiskan waktu untuk merindukanmu.
Semoga aku baik-baik saja tanpa dirimu

Kau tau, aku begitu merindukanmu. Setiap waktu, saat, dan detik aku selalu merindukanmu. Mungkin kau tidak, aku mengerti itu.

Malam ini kau bebas melakukan apa pun, termasuk menghilangkanku dari ingatanmu. Tidak apa, aku sudah biasa. Hidup dengan baik Sayang, aku janji tidak akan merindukanmu lagi.

-KTH

💜

Rembulan hadir ditengah langit gelap yang bertabur bintang. Gemericik air masih terdengar sisa hujan tadi, udara semakin mendingin selepas hujan.

Pukul 2 pagi, saat ini semua anak manusia telah terlelap kedalam alam mimpinya masing masing. Tapi tidak dengan Pria ini. Berdiri seorang diri di balkon atas kamarnya, dengan bertelanjang dada. Gila dia ingin mati?! Bertelanjang dada di musim dingin.

'Seharusnya kau disini, memelukku dari belakang dan menghangatkan tubuhku yang dingin dengan kehangatan tubuhmu. Aku merindukanmu'

Kim Taehyung, Pria yang tengah berada di puncak kepopuleran bersama grupnya BTS. Pria yang senang meliuk liukan tubuh di atas megahnya panggung sandiwara.

Malam ini dirinya bukanlah V yang pintar bersandiwara, dia hanyalah Kim Taehyung. Pria dengan sejuta kebodohan yang telah menyia nyia kan cinta tulus dari mantan kekasihnya.

'Aku bilang aku akan melindungimu selamanya
tapi itu semua bohong, bohong.'

04.06.15 Hari jadi mereka, tepat saat gadisnya berulang tahun. Menjadi teman selama setahun ternyata menumbuhkan rasa lebih dari sekedar pertemanan.

Taehyung. Dengan bermodal setangkai bunga yang ia beli dari hasil menarinya di jalanan, mengutarakan isi hatinya kepada gadisnya. Saat itu ia masih idol yang tidak terlalu dikenal dan gadisnya telah menjadi seorang aktris. Kim So Hyun.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang