Day After Today
Cast : EXO Do Kyungsoo and Kim So Hyun
Genre : Romance, Sad, AU
Duration : Ficlet
***
Summary :
"Apa besok aku akan mati?"
.
.
.
.
.
"Apa maksudmu?" Suara seorang pemuda bergema di pendengaranku.
Dapat kurasakan bibir tebalnya menyentuh daun telingaku. Aku menoleh, menatap pemuda yang sedang memelukku erat."Hari ini semuanya terlalu indah dan aku sangat bahagia. Apa besok semua ini akan menghilang seperti buih di lautan?"
Dia tak menjawab. Iris cokelatnya menelanjangi netraku.
"Apa hanya untuk hari ini saja?" bibirku masih melontarkan tanya.
"Lalu bagaimana dengan esok?"
Aku memejamkan mataku saat kurasakan bibir lembutnya menyapu bibirku. "Kau terlalu banyak bicara," desahnya pelan. Bahkan tak terpikirkan olehku dapat merasakan lembut bibirnya lagi esok.
Air mata menggenang di pelupuk mataku. Aku memejamkannya, membiarkan aliran air asin mengalir di pipiku. Kyung Soo mengecup kelopak mataku. "Ini bukan saatnya untuk menangis, Sayang."
Kedua lengannya membawaku ke dalam pelukannya. Kuhirup harum tubuhnya -yang memabukkan- banyak-banyak.
"Apa kau nyata?" Tanganku terangkat menyentuh wajahnya.
Telapak tangan besarnya menggenggam tanganku di pipinya sembari memajukan wajahnya, lembut bibirnya bergesekan dengan kulit pipiku.
"Apa aku terasa tidak nyata?"
Kau terlalu nyata, Kyung Soo.
Dan... indah."Tidak terpikirkan olehku, bagaimana jadinya esok?"
Kyung Soo mengecup pelan puncak kepalaku, terasa hidungnya bergesekan dengan rambut cokelatku. "Tidak usah dipikirkan," tuturnya halus.
Kemarin aku merasa semua berjalan normal hingga, hari ini presensimu menyapaku begitu indah. Bahkan lebih indah dari yang pernah aku rasakan. Tidak, aku salah. Aku tidak pernah merasakannya, Kyung Soo. Tidak sekalipun selama aku hidup.
"Sepertinya aku memang akan mati esok, Kyung Soo."
"Ataukah aku memang sudah mati?"
"Berhentilah bicara seperti itu, So Hyun."
"Dan hari setelah hari ini tidak akan ada." Kutundukkan wajahku dalam-dalam.
"So Hyun, aku mencintaimu," ucapnya seraya mengangkat daguku. Membuat kedua iris kami kembali bertemu. Kugigit bibirku kuat-kuat. 'Kenyataan' ini terlalu menyesakkan.
Kyung Soo hendak memajukan wajahnya ketika kelima jari-jari kurusku terangkat di depan wajahnya. Ku usap bibir tebalnya perlahan. Irisnya menatapku sendu.
"Tapi kau sudah tiada, Kyung Soo."
.
.
.
.Fin.
••••••••
Author note's :
Tiba-tiba kangen D.O, makanya buat ini... 😁😁
Besok akan ada cerpen buat penutup akhir tahun ya!! Tapi aku masih bingung castnya siapa ya???
Yang cocok untuk akhir tahun ini🤔🤔🤔Btw udah lama aku vakum dari Wattpad 😂, adakah yang kangen author ini?? 😁
Maaf ya gak bisa update ff dulu, aku mau fokus belajar dulu 😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...