Dengan perasaan sedih aku membuat ini😢
***
“Sorry, I’m late.. ”
Genre : Romance, Angst, Hurt,
Cast : Kim Hanbin, Kim So Hyun.
Summary : Maaf, aku terlambat.. Maaf, aku terlambat mengucapkan ‘kata-kata indah’ itu.. Maaf, aku baru menyadari perasaan ‘aneh’ yang mengganjal selama ini.. Maaf..
***
Pagi yang cerah. Matahari menampakkan dirinya di langit biru. Menyinari setiap sudut kota. Cahayanya membawa kehangatan di pagi ini. Cahaya itu menyeruak masuk ke dalam suatu ruangan yang serba putih. Aroma obat-obatan mendominasi ruangan tersebut.
Di tengah ruangan terdapat seorang yeoja cantik yang terbaring lemah di ranjang, dengan berbagai alat-alat yang sering ditemui di rumah sakit, menempel pada tubuhnya.
Alat-alat tersebutlah ‘harta berharga’ bagi yeoja itu. Jika alat-alat tersebut tidak menempel di tubuhnya, mungkin ia sekarang sudah tidak ada di dunia ini lagi.
Dan, di samping ranjang terlihat sesosok namja tampan yang sedang terdidur pulas dengan posisi terduduk. Tangan kiri namja tersebut memegang tangan kanan yeoja yang terbaring tersebut. Seolah-olah namja itu tidak ingin kehilangan yeoja yang ada di hadapannya.
CLECK
Kenop pintu berputar, pintu pun ruangan terbuka. Sosok pria paruh baya berkemeja hitam dilapisi jas putih panjang. Orang tersebut melangkah masuk ke dalam ruangan. Menepuk pelan bahu namja yang tertidur itu dengan niat membangunkannya.
Namja yang ditepuk bahunya pun menggeliat kecil. Ia mengerjapkan matanya, menyesuaikan pandangannya dengan cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan.
Setelah ia sadar, ia menoleh ke samping kanan. Dilihatnya sosok pria paruh baya berjas putih.
“Sebaiknya kau pulang dulu,
Hanbin-ah. Kau butuh istirahat sekarang. Nanti aku akan menyuruh suster merawatnya. Kau jangan khawatir.” seru pria paruh baya tersebut kepada laki-laki bernama Hanbin tersebut.“Tapi, dokter.. Jika nanti ia sadar, bagaimana?” tanya Hanbin khawatir sambil memandangi sosok yeoja yang terbaring lemah.
“Tenang saja, aku akan langsung memberitahumu.” ucap pria paruh baya tersebut yang dipanggil Dokter sambil mengulum senyuman di wajahnya yang sudah menua.
“ Haah, baiklah. Kalau begitu aku pulang dulu. Jika terjadi sesuatu terhadap So Hyun, tolong telfon aku. Annyeong. ” pamit Hanbin seraya mencium kening yeoja -yang terbaring lemah- yang bernama So Hyun tersebut.
Hanbin melangkahkan kakinya keluar ruangan tempat dimana So Hyun dirawat inap.
Ya, So Hyun, nama gadis itu. Gadis yang selama ini menjadi sahabat baik Hanbin. Gadis yang selama ini selalu ada untuk Hanbin. Gadis yang selama ini selalu perhatian kepada Hanbin. Dan, gadis yang selama ini mencintai Hanbin diam-diam.
Tapi, semenjak peristiwa 4 hari lalu yang menimpa So Hyun. Semuanya berubah, So Hyun dirawat di rumah sakit dan sekarang harus terbaring koma, dan Hanbin yang merupakan sahabat So Hyun sangat terpuruk dikala yeoja yang sangat berarti baginya malah harus mengalami kejadian yang buruk.
Entah sudah berapa kali Hanbin berdoa kepada Tuhan, tetapi tetap saja So Hyun tidak sadar dari komanya yang sudah 3 hari.
Di samping itu, perasaan aneh terus mengganjal di dalam hatinya. Entah kenapa, sebelum kejadian tragis yang menimpa So Hyun, perasaan aneh itu sudah tumbuh di dalam hati Hanbin. Rasanya sangat aneh, pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...