Once Again Your Love
Cast : Kim So Hyun, Hwang Hyun Jin (Stray kids), Lee Taeyong (NCT)
Sad-Romance~1°~
Beberapa orang selalu berpikir jika sudah menikah maka hidupnya akan menjadi lebih bahagia. Sayang sekali kondisi seperti tidak terjadi pada semua pernikahan. Ada masalah kecil hingga masalah besar yang membuat kehidupan pernikahan seseorang diwarnai kegelapan. Dan hal itulah yang dialami gadis bernama lengkap Kim So Hyun.
PLAKK….
Pipi So Hyun berdenyut merasakan tamparan itu. Namun rasa sakit di pipinya tidaklah sebesar rasa sakit di hatinya. Ini bukan pertama kalinya So Hyun menerima tamparan dan pukulan dari suaminya itu. Dengan mata yang berair, gadis itu menatap Taeyong sang suami yang sedari tadi meminta uang darinya.
“Berikan uang itu So Hyun-ah.” Teriak Taeyong dengan langkah terhuyung.
“Aku tidak akan memberikannya Oppa. Kau pasti akan menggunakannya untuk membeli soju. Lagipula uang itu untuk keperluan Tae Joon.” Jelas So Hyun
Namun penjelasan itu malah membuat Taeyong semakin marah. Dia berjalan gontai ke dapur. Sebilah pisau sudah ada di tangannya dan hal itu membuat So Hyun semakin takut. Gadis itu melangkah mundur seiring Taeyong mendekati gadis itu.
“Serahkan uang itu padaku So Hyun-ah. Jangan membuat aku menyakitimu So Hyun-ah.” Taeyong mendongkan pisau itu pada So Hyun.
“Oppa sadarlah. Uang itu akan digunakan untuk membeli susu dan keperluan Tae Joon. Jika kau… Aahhh…” So Hyun meringis saat merasakan perihnya sayatan di punggung tangannya.
Darah segar berwarna merah menetes ke lantai. So Hyun melihat tetesan darah itu dengan tatapan nanar. Meskipun Taeyong sering memukulnya saat mabuk tapi dia tak pernah melukai So Hyun hingga berdarah. Tapi kali ini lelaki yang sudah bersamanya selama 3 tahun itu tega menggoreskan pisau itu di tangannya.
“Cepat berikan So Hyun-ah. Atau aku akan mencari Tae Joon.” Ancam Taeyong.
Inilah yang ditakutkan So Hyun jika putra kecilnya yang berumur 6 bulan itu tinggal dengan ayahnya yang sewaktu-waktu bisa membunuhnya. Karena itulah, gadis itu menyembunyikan Tae Joon bersama ibunya di tempat yang tak akan bisa Taeyong temukan.
Akhirnya dengan tangannya yang tak terluka, So Hyun mengambil kaleng kecil di dalam rak piring. Gadis itu membukanya dan mengeluarkan beberapa lembar uang lalu menyerahkannya pada Taeyong
“Seharusnya kau memberinya lebih cepat sehingga aku tidak perlu menyiksamu.”
So Hyun tak bergeming saat Taeyong berjalan melewatinya dan bersiul tampak senang. Hati So Hyun sangat lelah menghadapi tekanan-tekanan yang diakibatkan oleh suaminya. Hal ini terjadi semenjak lelaki itu dipecat dari pekerjaannya di salah satu perusahaan swasta satu tahun yang lalu. Semenjak itu Taeyong sering minum-minum hingga mabuk lalu melampiaskan emosinya pada So Hyun.
Sang ibu yang mengetahui putrinya menderita selalu meminta So Hyun untuk meninggalkan Taeyong. Namun tidak semudah itu bagi So Hyun untuk meninggalkan lelaki yang selama ini selalu menemaninya. Bahkan setelah penyiksaan yang dilakukan Taeyong, paginya setelah lelaki itu sadar dia memohon-mohon agar So Hyun memaafkan perbuatannya itu.
Tatapan So Hyun yang kosong tertuju pada punggung tangan yang sudah berlumuran darah. Gadis itu selalu bertanya apa yang salah dengan dirinya? Selama So Hyun hidup, gadis itu selalu bersikap baik pada orang lain dan sering membantu. Tapi gadis itu hanya bisa merasakan kesedihan yang setiap hari melingkupinya. Hanya satu kebahagiaan dalam hidup So Hyun, yaitu putra kecilnya Lee Tae Joon. Mengingat nama itu, So Hyun memutuskan untuk pergi menemui putra kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...