Love is Easy -KJM(SUHO)♥️KSH-

274 53 11
                                    

LOVE IS EASY

Kim Jun-myeon (Suho)
-
Kim So Hyun
| PG 15 | Romance






•∆•

|

Kim So Hyun POV~|

Malam ini tidak seperti malam - malam sebelumnya, langit terlihat begitu cerah dan terang karena disinari cahaya rembulan yang kuning keputihan itu.

Aku memang suka sekali lari malam hari atau hanya sekedar jalan-jalan santai di malam hari, bagi sebagian orang aktivitas ini mungkin dipandang sebelah mata, tetapi bagiku, ini adalah cara agar tubuhku lebih sehat.

Karena tuntutan pekerjaan, aku selalu pulang malam. Walau melelahkan, tetapi aku gembira karena dengan bekerja aku dapat menghasilkan uang yang bisa aku pakai untuk berbelanja kebutuhan hidupku.

Setelah sekitar tiga puluh menit aku berlari, aku menghentikan langkahku disebuah kebun di pinggiran kota. Kebun yang tidak terlalu luas tetapi tidak juga kecil, kebun itu sebenarnya sebuah halaman rumah orang yang terbilang cukup mapan hidupnya.

Disaat aku sedang menikmati pemandang kebun, tiba-tiba terdapat suara dering ponselku. Terpampang dengan jelas di layar terdapat sebuah pesan singkat dari Suho.

Ya, dia pria yang saat ini tengah dekat denganku, entah sejak kapan kita saling kenal atau bahkan saling akrab seperti sekarang ini, yang jelas semua berjalan begitu saja seperti sudah ada alur cerita yang berhubungan dengan kami.

"Kapan kau pulang? Aku sendirian dirumah."

Isi pesan yang sedikit membuatku geli sekaligus kesal. Kami memang tinggal satu rumah, tetapi selama tinggal bersamanya, aku pastikan tidak terjadi hal-hal yang membahayakan.

Kim Jun-myeon (Suho) adalah tipikal pria romantis dan humoris yang menawan, entah mengapa disetiap gerak-gerik tubuhnya dia selalu terlihat menawan bagiku entahlah, mungkin aku memang sudah di santet oleh karismanya yang kuat.

Aku mengontrak rumah di atap, jadi butuh tambahan tenaga untuk bisa sampai dirumah. Bukan rumah yang mewah ataupun minimalis, tetapi rumah yang biasa-biasa saja. Sesampainya di atap, aku melihat Suho sedang duduk termangu di meja depan rumah sambil menikmati secangkir teh.

"Kau sudah pulang So Hyun, duduklah."

Aku duduk di depan Suho lantas melepas sampul tali sepatu yang aku kenakan.

"Kau mau teh So Hyun?"

"Tidak terima kasih,"

"Bagaimana dengan air putih?"

"Tidak terima kasih,"

Bukan apa-apa aku menolak semua tawaran Suho, hanya saja aku terlalu letih untuk minum. Tanpa diduga-duga, Suho jongkok dihadapanku sembari mengambil alih tanganku yang tengah sibuk melepas sampul tali sepatu.

"Minumlah, isi kembali cairan didalam tubuhmu," Kali ini dia berkata seperti memerintah sekaligus peringatan bagiku.




Malam semakin larut, aku kini berbaring diranjang sedangkan Suho di sofa. Sebenarnya Suho memiliki rumah yang luas dan keluarga yang masih utuh, tetapi entah mengapa dia ingin tinggal denganku yang hidup serba ngepas ini.

Awal aku bertemu dengan Suho adalah saat kita berpapasan dijalan saat sedang lari malam hari, saat itu aku yang tengah depresi itu aku berlari secara membabi buta tanpa memikirkan efek kesehatanku sendiri. Hingga pada akhirnya aku menabrak Suho yang ada didepanku. Sejak saat itulah, aku dan Suho sering bertemu dan sampai dengan dia tinggal serumah denganku.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang