Title : Blue Tomorrow
Length : Oneshot
Genre : Romance
Cast :
– Kim Mingyu (SVT)
– Kim So Hyun
Song : SJM – Blue Tomorrow (Korean Version)
*BUAT YANG REQUEST MINTA HAPPY ENDING NIH, LIAT AJA NANTI SELANJUTNYA SAD ENDING #KETAWAJAHAT *
***
If we were meet tomorrow
On the corner of the street
I couldn’t go there again
-Flashback-
“Oppa, kurasa hubungan kita harus berakhir sampai disini.” Ujar So Hyun lirih.
“MWO? Apa maksudmu, Sso-ah? Apa salahku? Ini benar – benar tidak lucu…” balasku.
“Aniyo, oppa… Ini salahku…. Mianhae… Kita memang tidak bisa bersama… Gomawo untuk semuanya…Annyeong, nae sarang…”
So Hyun berlari menjauh “Sso-AH! ANDWAE!” teriakku. Aku berusaha menghentikannya. Tapi semua itu gagal karena aku tergelincir dan jatuh. Kami putus. Hujan deras turun secara tiba – tiba, seakan ikut menangis bersamaku.
-Flashback end-
*
*
*KIM MINGYU POV..
Aku bukan tipe pria cengeng yang akan terus menangis setiap hari karena diputus yeojanya. Tapi aku juga manusia yang bisa merasakan kesedihan, kan?
Jadi inilah yang kulakukan. Berusaha terlihat biasa – biasa saja, namun setiap sore aku selalu datang ke Gyuhyun café, mengenang momen – momen indah yang kulalui bersamanya.
Siapa bilang aku tak menangis? Ini adalah pertama kali dalam hidup aku menangis, yang periodenya sangat lama, dan hanya karena diputuskan oleh yeojachinguku. Hidup memang penuh tantangan.
“Kyaa! Oppa, gomawo!!!”
Suara cempreng yang tak mungkin tidak kukenali -yah, itu suara - menarik perhatianku. Aku segera menolehkan kepalaku untuk melihat apa yang terjadi melalui kaca di café Gyuhyun.
Aku langsung menyesali keputusanku melihat ke luar. Disana ada So Hyun, bersama seorang namja yang memberikan sebuket mawar kepada sambil berlutut. Persis seperti apa yang kulakukan saat aku memintanya menjadi yeojachinguku.
Rasanya aku ingin pergi ke luar dan menarik pergi bersamaku tanpa perlu menerima mawar namja tadi. Tapi sekarang aku tidak punya hak lagi untuk melakukan hal itu. Dia, , bukan yeojachinguku lagi.
If tomorrow morning I were to open my eyes
You can’t be the first thing I think of
Now, are you happy?
Did you forget about me?
Your name still lingerson my lips
“Mingyu-ah… Ayo bangun…. Kamu hari ini ada kelas, kan?” Suara lembut eomma membangunkanku dari mimpi indahku bersama .
Hah…. susah sekali menghapus semua tentang yeoja itu. Yeoja yang merebut hatiku.
“Ne, eomma. Aku sudah bangun” ujarku malas dan beranjak pergi ke kamar mandi.
***
Ganyang University
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...