Coward Girl and Manly Boy -KSH💙CEW-

690 80 5
                                    

Alhamdulillah kita memasuki bulan Ramadhan kembali, sudah hampir 3 tahun-an kita bersama 🤗
Aku minta maaf ya kalau ada salah dengan kalian, dan typo² di berbagai cerita, serta Request' yang belum aku bisa wujudkan 😅.

Marhaban ya Ramadhan all..🤗🤗

****

Title : Coward Girl and Manly Boy
Main Cast : Kim So Hyun , Cha Eun Woo (ASTRO)
Support Cast : Kim Li Ah, Member of ASTRO
Genre : Romance, School life
Rating : PG-13
Length : Oneshoot

~~~~~

So Hyun POV

Kim So Hyun, itulah namaku. Nama pemberian mendiang orang tuaku yang selalu ku jaga. Ya! Aku memang sudah tak memiliki orang tua. Ayahku meninggal karena sakit jantung dan ibuku bunuh diri karena stress akibat kematian ayahku.

Walau begitu, aku tak tinggal sendirian. Aku masih punya Oppa yang tinggal bersamaku. Walaupun akhir-akhir ini ia lebih memilih tinggal di apartemennya yang jauh lebih dekat dengan kampusnya.

Cha Eun Woo atau yang sering dipanggil Eun Woo. Dia adalah sunbae yang berbeda dua tingkat denganku. Jadi, kami berbeda umur dua tahun. Aku mengaguminya.

Atau mungkin bisa disebut aku menyukainya? Setiap waktu istirahat, aku selalu mengintipnya sedang bermain basket dengan kedua temannya, Moon Bin dan Rocky.

Dia terlihat keren dimataku. Apalagi saat ia memakai baju basket dengan keringat yang bercucuran di dahinya, itu membuatnya terlihat sangat keren.

Oh no! Jangan menyebutku terlalu mengaguminya. Bukankah seorang gadis yang menyukai sunbaenya di sekolah adalah hal yang wajar? Bahkan banyak gadis yang mengalaminya.

Aku sering melihatnya bermain basket bersama sahabatku sejak masa Junior High School, Kim Li Ah atau lebih sering dipanggil Lia. Dia adalah pacar dari Moon Bin Sunbae. Karena itu aku memiliki alasan untuk melihat mereka bermain basket. Ah! Atau lebih tepatnya melihat Eun Woo Sunbae?

Lia juga sudah mengetahui perasaanku pada Eun Woo Sunbae. Ia berusaha mendekatkan kami berdua. Hanya saja aku selalu malu terhadap Eun Woo Sunbae. Aku tak yakin ia mau terhadap yeoja culun seperti diriku ini.


***

Kriinngg… Kriinngg…

Bel istirahat telah berbunyi, rupanya. Saatnya melihat permainan basket Eun Woo, Moon Bin, dan Rocky Sunbae.

“Hei, So Hyun! Ayo ke lapangan!” ucap Lia setelah Kim Seongsaengnim keluar dari kelas kami.

“Ah, oh… Baiklah. Kkaja!” balasku.

“So Hyun.” panggil Lia saat kami berjalan.

“Ne?”

“Kenapa kau tidak mengungkapkan perasaanmu pada Eun Woo Oppa?”

“Aku takut ia tak menyukaiku juga, Lia.”

“Bagaimana jika ternyata ia menyukaimu?”

“Kita tidak tau mana yang benar, Lia.”

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang