Judul : Sincerity
Main Cast : So Hyun, Taeyong
Genre : Romance, Sad.
DON'T BE SILENT READERS!
-Hingga akhirnya aku luluh pada sebuah ketulusan. Sebuah ketulusan yang membuatnya nampak seperti berlian yang paling bersinar di hatiku, anugerah terindah untukku. – Taeyong
-Apa aku orang asing? Apa aku tidak dikenal atau apa aku tidak ada? Ketika tiba saat hatimu memilihku, maka saat itu aku dapat kembali merasakan bagaimana nikmatnya bernafas- So Hyun
Gadis itu menangis dalam diam , meredam isakannya walau terkadang isakan kecil masih lolos dari bibir mungilnya . Dia terduduk pasrah di atas balkon rumahnya. Tangannya merengkuh kerah bajunya sesak, menangis dengan duka yang begitu kuat menerjang dirinya yang benar-benar lemah.
Melihat perilaku suaminya hatinya di hempas begitu kuat. Dirinya tidak mampu untuk menahannya, tidak kuat, dan benar-benar tidak mampu. Membuatnya merasa pusing tiba-tiba. Sakit itu merasuk ke dalam ubun-ubunnya lalu menjalar ke seluruh tubuhnya. Terus begitu hingga mengenai titik sensitifnya, yang mampu membuat dirinya sangat terpukul.
Pertahanan So Hyun kembali runtuh , suaranya yang melemah mulai tergantikan dengan isakan-isakan yang tidak dapat ia kendalikan , bahunya bergetar karena tubuhnya yang berguncang akibat tangisnya yang pecah .
Semuanya berjalan begitu lancar di matanya, hingga menyisakan sebuah kesakitan baginya.
So Hyun menghentikan tangisnya. Ia merasakan ada tangan lembut mengusap air matanya yang meleleh di pipi. Wajahnya yang tertunduk itu terangkat ke atas. Dan dapat ia lihat dengan jelas namja itu tersenyum lembut dengan arti yang begitu misterius ke arahnya.
Namja itu, namja yang menyebabkannya menjadi seperti ini. Dia tau dia dan namja itu hanyalah sepasang suami-istri yang menikah karena perjodohan. Karena perjanjian orang tua mereka sewaktu muda. Sewaktu mereka begitu kekanakannya, dan terlalu berlebihan dalam mengenal persahabatan. Lalu membuat sebuah perjanjian untuk menikahkan anak mereka kelak agar dapat menjalin hubungan yang lebih dekat lagi! Sebuah tali persaudaraan. Dia mendecah hambar. Dia dan suaminya hanyalah sepasang modus dari orang tua mereka, So Hyun dan Taeyong hanyalah sepasang tali sepatu yang di ikat menjadi satu agar dua sepatu yang masing-masing melekat di tali sepatu tersebut dapat terus bergandengan. Ini benar-benar lucu sekali.
"Katakan padaku" So Hyun membuka mulutnya datar namun penuh penegasan. Dia memandang Taeyong penuh penekanan.
"Pada pelukan wanita yang keberapa lagi kau akan berhenti?" Sambungnya kasar.
Taeyong terdiam. Tatapannya tampak cemas melihat gadis yang berada di hadapannya itu menatapnya seperti menatap orang yang paling di benci gadis itu.
"So Hyun-ah kau kenapa?" Tangannya ingin menyentuh dahi So Hyun. Namun dengan cepat So Hyun menepis tangannya. Mendadak senyum meremehkan terukir di wajah So Hyun.
"Kenapa kau menjadi sok memperhatikanku?"
"Memangnya kau pernah memperhatikanku?" Balas Taeyong berusaha tenang.
"Aku tidak akan begitu jika tidak kau yang memulainya"
"Katakan padaku Oppa! Sampai kapan kau terus begini eoh! Terus mempermainkan pernikahan kita! Sampai kapan!?" Seru So Hyun muak. menohok mata Taeyong di depannya dengan sorot tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...