•Bagian 3•
“Sajangnim, ini untukmu.” Yura menyodorkan sebungkus paket makan siang.
Yura, Yeri, dan Min Hyuk baru saja tiba di kantor setelah menikmati makan siangnya, dan So Hyun terkejut saat Yura ternyata membelikannya paket makan siang. Sebenarnya bukan So Hyun tidak ingin makan, tapi perutnya benar-benar sudah kenyang. Karna tidak bisa menolak, jadi So Hyun menerimanya dan mungkin akan diberikannya nanti sepulang kerja untuk siapa saja yang lebih kelaparan dari dirinya.
“Terimakasih.” Hanya kata itu yang berhasil didengar anak buahnya seharian ini dari mulut atasannya. Selain tidak napsu makan, ternyata atasannya juga tidak napsu untuk berbicara.
Yeri, Yura, dan Min Hyuk kembali diam, tidak berniat mengajak atasannya berbicara lebih lanjut. Mereka kembali diam hingga tak ada yang berani bersuara lagi, berkutat dengan tugasnya yang sebetulnya sudah tak banyak lagi yang harus dikerjakan.
Keheningan itu terus berlanjut hingga seseorang memasuki ruangan kerja mereka, seseorang yang terlihat cukup elegan dan berbicara menggunakan bahasa Jepang. Kehadirannya disambut dengan karyawan lain yang memang berasal dari Jepang, hanya Yeri, Yura, Min Hyuk, So Hyun, dan team lainnya yang berasal dari Korea yang tidak bergeming dengan kehadiran pria itu.
So Hyun menoleh, mendapati seorang pria dengan tampilan yang begitu sempurna tengah berbicara dengan salah satu karyawan terbaik yang mereka miliki disini. Dan setelah melihat beberapa karyawan lain, mereka semua terlihat begitu senang dengan kehadiran pria Jepang itu.
So Hyun kembali terfokus pada layar komputernya karna dia merasa tidak mengenal pria Jepang itu. Dan seketika ruangan sunyi ini menjadi ribut karna kehadiran satu orang saja. So Hyun mencoba mengabaikan suara ribut itu, tapi telinganya tetap saja menangkap suara tawa riang yang terdengar menyebalkan. Ada apa sebenarnya dengan gadis ini, hanya karna suara bising saja dia berubah menjadi sangat emosi. So Hyun memejamkan matanya dan menggelengkan kepalanya membuang jauh-jauh pikiran buruk yang telah terlintas diotaknya. Dia tidak boleh bersikap tidak profesional seperti ini.
Baru saja dia ingin mengetikkan sesuatu di komputernya, suara tegas milik seorang pria terdengar jelas didekatnya. Saat So Hyun menoleh, pria Jepang itu sudah ada didekatnya dan tersenyum padanya.
So Hyun yang terheran-heran akhirnya bangkit dari duduknya dan membalas senyuman pria Jepang itu.
“Ohayou.” Sapa pria Jepang itu sambil menundukkan sedikit tubuhnya untuk memberi hormat.
“Ah, Ohayou.” Balas So Hyun ikut-ikutan menunduk memberi hormat.
Pria itu berbisik pada karyawan lain yang juga berasal dari Jepang. Karyawan itu menatap kearah So Hyun sebentar lalu kembali terfokus dengan apa yang dibicarakan si pria Jepang itu.
“Dia bertanya siapa namamu.” Ucap karyawan itu dengan menggunakan bahasa Korea. Ya, walaupun dikantor ini lebih banyak yang berasal dari Jepang, tapi mereka diharuskan bisa berbahasa Korea karna perusahaan ini berasal dari tangan seorang pria berwarganegara Korea.
“Nama saya, Kim So Hyun. Senang bertemu denganmu.” Jawab So Hyun menggunakan bahasa Korea dan segera di terjemahkan kedalam bahasa Jepang oleh si karyawan itu.
So Hyun semakin mengerutkan keningnya saat pria Jepang itu menatap lalu tersenyum padanya. Tatapannya mengartikan sesuatu, tapi bukan kearah yang negatif. Mau tak mau So Hyun tersenyum, namun sedikit agak dipaksakan karna dia tidak mengerti apa yang sedang dibicarakannya dengan karyawan itu.
Setelah selesai berbicara, si karyawan itu pergi, meninggalkan So Hyun dan pria Jepang itu berdua saja. Astaga, kenapa dia pergi, gerutu So Hyun dalam hati. So Hyun tak tau harus mengatakan apa lagi karna dia tidak punya topik pembahasan karna otaknya memang sedang malas berpikir karna moodnya yang tak mendukung, dan ditambah dia buta bahasa Jepang, benar-benar tidak mengerti bahasa Jepang sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...