(1) Don't Let Me Go -KSH💜OSW-

427 52 16
                                    

•Akan dibagi menjadi 5 Bagian•

***

Don’t Let Me Go
Main cast : Kim So Hyun & Ong Seung Woo

•Bagian 1•

***

Kenangan. Apa yang terlintas dikepalamu saat kata-kata itu terucap?

Sebuah pemikiran tentang masa lalu yang mungkin harus dikenang, atau justru ingin dilupakan.

Banyak yang mengatakan bahwa kenangan harus dilupakan, tetap memandang kedepan dan jangan pernah menoleh kebelakang.

Tapi bagaimana jika ternyata kenangan itu justru menjadikan alasanmu untuk tetap bertahan hidup hingga detik ini? Kenangan yang bahkan tak akan pernah mau kau lupakan, dan justru kau malah ingin mencari dimana kenangan itu berada, menemukannya lalu membuatnya tak akan menjadi sebuah kata ‘kenangan’ lagi, tapi akan kau rubah menjadi kata ‘masa depan’.

Hanya karna sebuah ketidaksengajaan, dan itu berhasil merubah semuanya, merubah sebuah kenyataan menjadi kenangan. Dipaksa harus melupakan, padahal jelas-jelas hati dan pikirannya tak bisa lepas dari kenangan tersebut.

Dan sekaranglah saatnya untuk mendapatkan kenangan itu kembali dan menjadikannya sebuah masa depan yang diinginkannya.

******

10 tahun yang lalu adalah saat dimana masa-masa terindah yang terlewatkan dengan sempurna, menghiasi detik demi detiknya dengan senyuman indah dan mengukir kenangan yang tak akan pernah terlupakan.

Mereka sepasang kekasih yang terlalu bahagia menjalani kehidupannya. Saat-saat mereka mengira didunia ini hanya ada mereka berdua saja tanpa ada orang lain disisi mereka. Terus tertawa, terus bahagia, itulah yang mereka pikirkan saat mereka menjalani hubungan indah mereka.

Jika ada yang mengira mereka adalah sepasang kekasih dengan usia matang atau remaja, kalian salah. Mereka hanya sepasang kekasih yang baru menginjak usia 9 tahun. Saat dimana sang pria berusia 9 tahun dan sang gadis berusia 7 tahun.

Tidak ada yang akan mengira hubungan yang mereka miliki jauh lebih serius dari yang oranglain pikirkan. Mereka bersungguh-sungguh menjalani hubungan itu walaupun mereka sendiri belum mengerti apa arti cinta yang sesungguhnya.

Mereka kira, hubungan yang dekat, memiliki kenyamanan saat bersama-sama, memiliki keinginan yang sama untuk menjalani hidup berdua bisa dikatakan mereka sudah merasakan cinta. Jadi mereka saling mengatakan bahwa mereka saling mencintai, tidak ingin jauh, tidak ingin pergi, tidak ingin meninggalkan. Apakah itu bisa disebut dengan cinta?

Mereka akhirnya membuat sebuah kesepakatan, bahwa mereka tidak boleh berpisah hingga dewasa nanti. Mereka berjanji akan menjalani hidup bersama, menikah, mempunyai anak, lalu menua bersama.

Mereka menulis sebuah surat yang berisikan tulisan kecil mereka yang tertera bahwa mereka berjanji tidak akan berpisah dengan alasan apapun. Setelah menempelkan ibu jari mereka yang sebelumnya telah mereka lumurkan dengan tanah merah diatas kertas, mereka mengubur surat itu yang telah dimasukkan kedalam botol dihalaman rumah si pria.

Mereka benar-benar menjalani hubungan mereka hingga mereka tumbuh menjadi seorang remaja. Hubungan mereka masih tetap sama seperti yang dulu, masih saling nyaman, masih saling membutuhkan. Namun saat usia mereka beranjak 15 tahun, sang gadis tergoda oleh sesosok pria yang terang-terangan mengatakan bahwa dia menyukai gadis itu.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang