Bagian 2
***
Judul: "Koma"
Pemeran: Do Kyungsoo & So Hyun
Genre: Romansa
Panjang: [OneShoot]
Peringkat: Remaja
***
So Hyun POV
Kemarin lusa adalah detik-detik paling lambat yang pernah kurasakan.
Ya, melihat seseorang diambang hidup dan matinya. Hal itu sungguh menusukku begitu tajam. Tapi syukurlah, matahari kembali pulih setelah langit mendung yang pekat kemarin.
"Kondisinya terus membaik. Apa yang kau katakan kemarin sampai dia memilih bertahan? "
Aku hanya tersenyum, tidak, aku sedang tersipu malu. Lalu kugelengkan kepalaku, "Biar dia saja yang tahu" Jawabku.
Dokter Kim ikut tersenyum. Ah bisa kutebak, ekspresinya menunjukkan jika ia tahu semuanya sekarang.
"Hmph, tapi So Hyun-ah"
"Ne?"
"Ada kabar buruk"
Oh mendung, menyingkirlah. Biarlah matahari mengambil kesempatannya untuk bersinar lebih lama..
Kumohon."Keluarga Kyungsoo. Kami tidak mendapatkan kabar lagi. Mereka kabur dari semua biaya rumah sakit Kyungsoo."
DEG !
***
Langkah berat menuju gedung yang menjulang tinggi dihadapanku. Disanalah orang yang ingin kutemui. Aku mengharapkan pertolongannya, meski aku tahu tingkat berhasilnya kurang dari 10%. Tapi aku akan coba. Untuk Kyungsoo.
"Appa, ada yang ingin kubicarakan"
Tatapannya masih acuh tak acuh. Ia masih sibuk dengan kertas-ketasnya dan tak menghiraukanku. Eomma dan Appa sudah bercerai 5 tahun yang lalu.
Aku dan Chanyeol lebih memilih eomma daripada appa. Hal itu membuatnya sangat marah, marah luar biasa, dan terutama kepadaku. Ia sangat percaya kepadaku sebelumnya, tapi aku tidak berhasil mendapatkan kepercayaannya semenjak itu.
"Appa sedang sibuk. Pulanglah "
Aku tahu, ini akan sulit.
"Appa, ini bukan tentang aku, eomma, atau Chanyeol. Kumohon, dengarkan aku. "
Ia menatapku tajam penuh kebencian. Appa adalah harapanku satu-satunya. Ia memiliki banyak uang yang bisa membantu Kyungsoo sadar dengan membantunya membayar biaya rumah sakit, jika tidak, rumah sakit akan mencabut semua peralatan yang membantunya bertahan hidup.
20 menit bertarung dengan ego appa-ku akhirnya membuahkan hasil. Tapi ia adalah pengusaha, dia tak akan rugi walau sepeserpun.
"Sesuai, dengan persyaratan kau tinggal dirumah appa"
***
Kyungsoo-ah, aku senang melihatmu tersenyum dalam mimpiku.
Walau hanya mimpi, kau terlihat tampan.
Tatapanku masih kosong. Sudah sejam berlalu, tapi rasanya tak mau meninggalkan Kyungsoo sendiri. Perasaan itu yang selalu menghinggapiku setiap kali akan pulang. Tapi mau tidak mau harus pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...