Devil's LOVE -KSH💙OSH-

528 66 25
                                    

Devil's LOVE

Cast:
*Oh Sehun
*Kim So Hyun
*Byun Baekhyun
*Kai

Disclaimer : all in this just my imagination..

***

Seorang lelaki berjalan gontai menuju sebuah gedung tua yg sudah lama tak dipakai lagi. Gedung itu sebagian telah tertutup dengan tanaman-tanaman belukar yg tumbuh disana, warna temboknya pun mengelupas, separuh atapnya sudah rusak..

Jendela-jendela tanpa kaca dan tak ada satu penerangan pun didalam gedung itu, yang ada hanya kegelapan dan suara-suara hewan malam yang terdengar bersahut-sahutan, beberapa kelelawar bergantungan diranting pohon yg cukup besar yang berada tepat disamping gedung tua yg menyeramkan itu.

Laki-laki itu menyeret langkahnya dengan lambat, sebagian wajahnya tertutupi oleh penutup kepala dari jubah hitam yg di kenakannya. Dia berjalan memasuki gedung itu, namun langkahnya terhenti ketika sebuah suara berbicara dari dalam gedung itu.

"Kemanapun dia pergi, saat orang-orang melihat tatonya. mereka akan tahu bahwa ia adalah vampire, ia adalah aib sama seperti kita para vampire, yg tak akan bisa hidup tanpa menghisap dan meminum darah-darah manusia, jika kita tidak meminumnya, maka tubuh kita yg membusuk"

"Tapi ia tidak melakukan hal itu, dan juga tubuhnya tidak membusuk.."sebuah suara lain menyahutinya

"Itu karena dia bukanlah keturunan murni darah vampire"

"Maksudmu.."

"Ya.. Dia bukanlah golongan murni vampire, tapi sebagian darahnya adalah darah iblis.. Dia adalah satu-satunya yg berdarah iblis yg belum musnah sampai saat ini.."

"Tidak mungkin, bukankah para iblis sudah dimusnakan seribu tahun yg lalu oleh raja vampire"

"Itu buktinya, dia tidak meminum darah manusia seperti kita para vampire, bukannya dia tidak meminumnya, tapi dia memang tidak akan pernah bisa meminum darah manusia.. Sampai kapanpun itu"

"Kenapa bisa begitu.."

"Kehidupan antara dunia kita dan dunia iblis berbeda, begitu juga dengan manusia..masing-masing sudah memiliki aturan sendiri-sendiri"

"Tapi, bagaimana bisa dia bertahan hidup sampai sekarang jika ia tidak meminum darah manusia?"

"seorang iblis, sama seperti kita para vampire, jika kita bertahan hidup dengan menghisap darah manusia dan kemudian manusia tersebut akan menjadi bagian dari kita, maka seorang iblis harus membunuh manusia agar dia tetap hidup, dan menjadikan manusia itu bagian dari mereka.. Menjadi seorang iblis.. dan tahu kah kau.. jika itu terus berlanjut.."

"Tidak.."

"Maka dari sana para iblis akan berkembangbiak, dan terus menghasilkan para iblis lainnya, mereka akan terus tumbuh dan tumbuh hingga membentuk kekuatan yg siapapun takkan mampu mengalahkannya, bahkan oleh para vampire sekalipun.. Dan jika itu terjadi, mereka akan membunuh kita para vampire, dan berusaha menyingkirkan kita.. Hingga tak ada satu vampire pun yg tersisa"

"Sebesar itu kah kekuatan iblis.."

"Beribu-ribu tahun yg lalu, kita selalu saja dikalahkan oleh keturunan iblis, mereka membantai habis seluruh keturunan vampire, beruntung saat itu sebagian dari bangsa kita sempat bersembunyi didunia manusia, dan kembali membuat banyak keturunan vampire, menyatukan kekuatan hingga akhirnya seribu tahun yg lalu kita berhasil membalas dendam, dan mengalahkan bangsa iblis, tapi ternyata sekarang ada satu yg masih berkeliaran.."

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang