Title : Sick |
Genre : Angst, Fluff |
Rating : Teen |
Main Cast :1. Kim So Hyun
2. Baekhyun (EXO)
-and other
°°°°°
Kesengsaraan. Bagi orang mungkin itu namanya. Namun, aku enggan untuk menyebutnya demikian. Aku pikir itu hanya sebuah cerita kehidupan yang telah tertulis jauh di masa lalu. Aku hanya perlu berusaha untuk menjalani semuanya dengan baik.
Menyerah. Sesungguhnya, tak ada kata itu dalam kamus kehidupanku.
Musibah. Bukan itu kata yang benar. Tapi, ujian. Mungkin itu yang lebih tepat. Ketika Tuhan ingin menguji keimanan hambanya.
Aku tak pernah takut kepada apapun selain Tuhan. Itu adalah definisi hidup yang harus dipegang sekuat jiwa raga. Tak boleh putus ataupun lepas ikatannya.
Kim So Hyun. Nama yang aku sendiri anggap adalah anugerah yang diberikan Tuhan melalui orangtuaku. Meski orang lain sendiri malah menganggap Marga Kim adalah sebuah malapetaka. Camkan! Hanya untuk KELUARGAKU!
Ruiesfonigornika. Penyakit mengerikan, mematikan, lagi menular. Menyebabkan hubungan interaksi sosialku dengan orang lain tersumbat.
Antara sedih dan bahagia, aku mengahadapi semuanya. Dengan tersenyum walau menyakitkan. Tetap bersyukur meski sedang menghadapi sesuatu yang menyakitkan.
Penyakitku sudah bersarang dalam diriku sejak kecil. entah apa yang telah membuat 'hanya diriku yang masih dapat bertahan hidup hingga sekarang'. Padahal semua keluargaku telah lama kembali ke sisi-Nya karena penyakit itu pula.
Aku diharuskan memakai baju khusus. Sangat tertutup agar virusku-kata mereka- tidak merambat ke orang lain. Sehingga aku hanya bernapas dengan tabung-tabung oksigen. Aku pun jadi tak bisa bernapas di alam bebas seperti yang kurindukan saat ini.
Tak lama ini, aku dijadikan alat percobaan untuk mengetahui tentang penyakit jenis baru ini dan mencari penangkalnya. Sehingga hidupku selalu mereka pindah tempatkan sesuka hati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...