✓ O3 My Ordinary Boy -NJM♥️KSH-

241 51 18
                                    

!!! Cuma mau ngasih tau tanggal dan bulan lahir So Hyun dengan Jaemin di part O1 aku ganti untuk keperluan cerita, Silahkan dilihat di Part O1!!!



! HATI-HATI ADA PELAKOR !

O3 My Ordinary Boy



Mereka berdua berpacaran, ya, So Hyun dan Jaemin. Awalnya So Hyun tidak sadar memang, saat pulang sekolah setelah aksiden ciuman, Jaemin mengantar So Hyun dan memperjelas semuanya. Ji Woo pun sudah tau tentang hal ini, ia turut senang untuk sahabatnya.

Namun sifat Jaemin masih sama, cuek pada gadisnya. Padahal So Hyun sudah mencoba untuk memberi perhatian lebih pada Jaemin.

Hari ini adalah minggu ke tiga mereka berhubungan. Jaemin terhenyak dalam tidurnya. So Hyun hanya memperhatikan punggung itu dari belakang, seperti biasa, kadang memainkan penggaris besinya di punggung pria itu.

“Jaemin-a, kapan kau pintar?” gumam So Hyun.

Ji Woo menoleh ke arah sahabatnya. “Bagaimana kalau kau mengajaknya untuk ke rumahmu? Sekedar belajar bersama, dia pasti mau,”

So Hyun berfikir sejenak. Kemudian ia mengangguk.

“Geurae, aku akan mengajaknya,” jawabnya diikuti dengan cengiran bodohnya.

Pulang sekolah, Jaemin dan So Hyun pulang bersama. Seperti biasa, Jaemin mengantar So Hyun. Mereka pulang dengan bus, kadang jika menunggu lama, mereka jalan kaki. Kali ini, mereka jalan kaki, bus terlalu lama.

Disepanjang perjalanan, Jaemin merangkul So Hyun, ia tau bahwa gadisnya takut gelap. Sesampainya didepan rumah So Hyun, So Hyun memegang erat lengan Jaemin.

“Jaemin-a, ayo masuk dulu ke rumahku, kita belajar bersama, eo?” So Hyun menatap Jaemin.

Jaemin memperhatikan So Hyun tanpa ekspresi.

“Aku malas, nona jenius. Jangan paksa aku,” jawab Jaemin cuek.

“Ayolah, hanya hari ini. Lagi pula di rumahku kosong, hanya ada pembantu dan supirku. Jungwoo oppa ada kegiatan dari kampusnya dan akan pulang dua hari lagi. Eomma, appa sedang ke Singapura untuk menyelesaikan urusan bisnis,” cerita So Hyun sambil terus memegangi lengan Jaemin. Jaemin menatap gadisnya gemas.

“Mau kan, Jaemin-a? Oh! Kau juga bisa menginap, Jaemin. Kamar Jungwoo oppa bisa kau gunakan untuk tidur, atau di kamar tamu juga ada,”

“Ayolah, Jaemin,” gadis itu terus memohon.

Seulas senyum mengembang dibibir Jaemin sambil menatap gadisnya.

“Baiklah, nona. Ayo masuk,”

“Yes!” So Hyun mengepalkan tangannya girang.

Dan kemudian masuk ke rumah.

.
.
.

Jaemin sedang duduk di sofa, memainkan game di iPhone-nya. Kebosanan menyelimutinya karena sudah setengah jam lebih menunggu gadisnya keluar dari acara ritualnya−mandi. Jaemin saja hanya butuh waktu 3 menit atau kurang untuk mandi, sedangkan So Hyun…

Ceklek

Suara pintu terbuka, Jaemin segera menoleh ke arah sumber suara, dari atas. So Hyun turun dari tangga menghampiri Jaemin.

So Hyun memakai kaos panjang abu-abu yang menutupi hotpants hitamnya, memperlihatkan sedikit pahanya. So Hyun juga membawa beberapa buku dari kamarnya.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang