Sweet ¹8Th BirthDay -KSH💙YSJ-

497 49 2
                                    

Title : Sweet 18th Birthday
Genre : Romance, Fluff
Cast : Yook Sung Jae (BTOB) & Kim So Hyun

***

So Hyun’s POV

Kukayuh sepedaku dengan lebih cepat. Aku tahu sebentar lagi bel masuk sekolah akan berbunyi. Karena itu, aku mempercepat laju sepedaku. Kuhembuskan napas dengan leganya. Gerbang sekolah sudah terlihat di depan mata. Kupercepat lagi dan lagi. Sepersekian detik kemudian aku telah berada dalam lingkungan sekolah dengan laju sepedaku yang masih tinggi. Dan secara tidak sengaja, aku menabrak seorang laki-laki yang aku sendiri tidak tahu itu siapa. Kami berdua sama-sama terjatuh ke tanah. Aku mengaduh kesakitan dan aku merasakan sikuku terasa perih.

***

Sung Jae’s POV

Aku sedikit terheran dengan diriku. Tidak seperti biasanya, aku tidak datang telat untuk hari ini. Ada apa? Aneh sekali! Aku mengangkat bahuku tidak ingin terlalu peduli. Kulangkahkan kakiku keluar dari mobil.

Sekolah, sekolah, sekolah. Hal yang sangat membosankan. Tidak adakah hal lain yang lebih menarik selain sekolah? Aku menghela napas. Aku berjalan dengan santainya menuju gedung sekolah. Baru beberapa langkah, aku sudah ditabrak oleh sebuah sepeda. Alhasil, aku terjerembab jatuh ke tanah.

“Argh!” Aku mengerang kesakitan. Kakiku sakit sekali. Kulihat orang yang telah menabrakku. Seorang perempuan. Wajahnya tidak asing bagiku. Ah, dia adalah teman sekelasku! Tapi kami tidak terlalu dekat.

“Jeosunghamnida, jeosunghamnida.” ucapnya. Ia segera berdiri dan membungkuk berkali-kali untuk meminta maaf.

“Ya! Apa kau gila mengendarai sepeda dengan begitu cepatnya?” Aku mencoba untuk berdiri dengan susah payah. Setelah kupijat beberapa kali, rasa sakitnya sudah mulai menghilang.

“Aku benar-benar minta maaf.” Ia masih saja membungkuk berkali-kali sebagai tanda permintaan maafnya padaku. Tak sengaja, aku melihat sikunya yang berlumuran darah.

“Sikumu!” Aku menunjuk sikunya dan ia ikut memandang ke arah tempat yang kutunjuk. Ia terlihat sedikit kaget dan segera setelah itu ia hanya tersenyum.

“Ah, tidak apa-apa. Tidak terlalu parah.”

Mwo? Tidak parah? Jelas-jelas darahnya banyak sekali. Aku tercengang. Perempuan ini berbeda dari perempuan lainnya. Ia…sedikit berbeda. Dan aku tertarik dengan perbedaan itu.

“Kaja, kuantar ke UKS!”

“Ne? Tidak, tidak perlu. Aku baik-baik saja.”

Tanpa perlu menunggu lama, kutarik pergelangan tangannya agar ia mengikutiku.

“Jamkaman! Bagaimana dengan sepedaku?” tanyanya.

Aku berhenti hanya untuk melihat ke arah sepedanya sekilas. Setelah itu aku memanggil satpam yang berdiri tidak jauh dari kami.

“Tolong parkirkan sepedanya! Ini, uang untukmu.” Aku memberi uang sebagai tanda terima kasih kepada satpam tersebut dan kembali menarik pergelangan tangannya. Perempuan ini sempat menolak beberapa kali sampai akhirnya ia lelah sendiri dan mengikuti saja apa kemauanku.

***

So Hyun’s POV

Aku meringis kesakitan beberapa kali. Petugas kesehatan sedang mengobati luka yang ada di sikuku. Rasanya perih, itu sudah pasti. Sesekali aku melirik laki-laki yang berdiri tidak jauh dariku. Aku mengenal dirinya, tapi aku tidak dekat dengannya. Ia teman sekelasku sekaligus murid terpopuler di sekolah ini. Sedari tadi, ia hanya menatap nanar lukaku.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang