Never Know
Cast : Min Yoong Gi – Kim So Hyun
Supported Cast : You can find it, if you read until finished.
Genre : Sad RomanceHabis senang-senang... Kita berlanjut ke cerita yang sedih😁😁
***
Happy Reading...“You’ll never know where’s the destiny bring you go”
Seseorang tidak dapat menemukan mesin waktu dihidupnya.
Mereka hanya manusia-manusia bodoh yang berharap menemukan mesin waktu ketika mereka sedang dalam penjara penyesalan.
Seperti halnya Pria yang sedang meruntuki kebodohannya itu. Bagaimana tidak? Sudah 2 tahun ia menjalani kehidupan seperti patung, ia hanya bisa termenung dalam dunianya sendiri. Seseorang terdekatnya pasti akan menemukan pemandangan dimana pria itu sedang duduk diam di kursi kamarnya yang menghadap pada dinding kaca yang besar. Ia tiadak akan makan jika bukan ibunya yang memaksa, merengek agar supaya anak sulungnya mau makan, tidak akan keluar rumah jika bukan untuk sesuatu hal penting yang memaksanya untuk keluar, bahkan ia tidak akan mengeluarkan sepatah katapun jika tidak ada pertanyaan yang benar-benar butuh jawaban darinya. Separah itukah? Iya … Trauma yang dialami tepat 2 tahun yang lalu berhasil merubah hidup pria ini 100% menjadi hancur. Kenangan demi kenangan berhasil melintas di pikirannya ketika hatinya sedang merindu, bak adegan film yang tak bisa dihentikan alurnya. Dingin, begitu dingin sampai hatinya membeku seperti es, Apakah dia benar-benar manusia? Bagaimana bisa ia menjalani hidup bak patung selama 2 tahun ini…
**Never Know**
“Apa Kau tidak bisa menunggu sampai minggu depan?” Teriak seorang wanita dengan tatapan nanarnya.
Sedang pria yang tepat berada dibelakangnya itu merundukkan kepalanya menyesal. Tak mendengar jawaban dari pria itu, sang wanita membalikkan tubuhnya menatap pria pengecut yang membuatnya kecewa. “Aku hanya memintamu untuk tinggal bersamaku satu minggu saja sebelum kau pergi dengan pesawatmu, kenapa kau tidak bisa mengabulkan permintaanku?” Cercanya dengan pertanyaan yang sulit untuk dijawab sang pria.
Pria itu mendonggakkan wajahnya dengan ekspresi penyesalannya ia meminta maaf “So Hyun, maafkan aku.. Tapi.. itu adalah tugasku sebagai seorang pilot, aku tidak bisa mengundur penerbangan atau bahkan membatalkannya, jadi tolong mengertilah. Aku hanya 3 bulan berada di Kanada, setelah itu aku berjanji aku akan tinggal di Korea. Kita akan menikah dan aku akan mengurus perusahaan abeoji, aku berjanji. Jadi tolong ijinkan aku melakukan penerbangan terakhirku So Hyun…”
Kini air mata itu tak bisa tertahankan untuk tumpah ruah mengaliri pipi So Hyun, ia begitu kecewa dengan keputusan yang diambil oleh kekasihnya, Apa ini cinta? Kenapa dia lebih memilih Karir dari pada wanitanya, meskipun ia berjanji itu akan menjadi penerbangan terakhirnya tapi..
“Baiklah, jika itu maumu. Aku tidak akan menahanmu lagi, aku harap kau bisa mengerti setelah kau pulang Min Yoonggi” Ujarnya sebelum kakinya benar-benar melangkah meninggalkan pria yang mematung seorang diri itu.
Keesokan harinya tepat pukul 7 pagi, Yoong Gi sudah bersiap dengan segala keperluannya, dari mulai baju hingga barang-barang pribadi lainnya sudah ia siapkan.
Ia juga bisa melihat keluarganya tengah menunggu di meja makan rumahnya. “Yoong Gi-ah” Seru sang Eomma tatkala sang putra menuruni anak tangga rumah mereka.
“Apa kau tidur dengan nyenyak nak?” Tanya sang Eomma saat Yoong Gi sudah duduk di kursi meja makan. “Ne, Eomma” Jawabnya singkat diiringi senyum tipis dibibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...