O5 My Ordinary Boy
•
•
•Setelah lengkap dengan seragam sekolahnya, So Hyun segera turun untuk sarapan dengan keluarganya. So Hyun tidak biasa sarapan dengan makanan berat, ia hanya sarapan dengan roti dan juga susu. Jika persediaan rotinya habis, pasti ada sereal yang menggantinya.
Ia segera mengambil posisi di sebelah kakaknya, Kim Jungwoo.
Ibunya tengah sibuk memasak sesuatu disana, menu hari ini mungkin. Sedangkan ayah, sudah pasti berangkat kerja lebih dini. So Hyun terbiasa dengan itu.
“Good morning,” sapanya hangat.
“Morning my sist,” Jungwoo menyapa balik adik kesayangannya.
So Hyun mengambil selembar roti tawar dan mengolesnya dengan selai cokelat lalu di ambilnya lagi selembar roti tawar untuk bagian atasnya, dan segera melahapnya. Sedangkan tangan kiri gadis itu sibuk mengutak-atik handphone-nya.
“Hari ini berangkat dengan siapa?” Jungwoo bersuara setelah selesai menghabiskan susunya.
“Eo? Yoon ahjussi tidak ada?” So Hyun mengalihkan pandangannya ke arah Jungwoo.
“Yoon ahjussi pulang menemui keluarganya. Ibunya sakit,”
So Hyun hanya mengangguk menanggapi ucapan kakaknya. “Mungkin aku akan naik bus,” ucap So Hyun sembari mengunyah roti yang masih berada didalam mulutnya.
“Sendiri?”
So Hyun mengangguk lagi dan kembali memainkan handphone-nya.
“Berangkat bersamaku saja,” Jungwoo kesana-kemari seperti sedang mencari sesuatu.
So Hyun menghabiskan rotinya dan segera meminum susunya, setelah habis ia menyambar tasnya yang berada di bawah meja makan.
“Kau tidak ada kelas?” tanya So Hyun sembari menyampirkan tas gembloknya di pundak kanan dan kirinya.
“Tidak. Sekalian aku ingin bertemu Sung Haera. Kau sudah siap? Kajja,” Jungwoo segera keluar rumah menuju garasi untuk mengeluarkan mobilnya.
“Sung Haera nuguya?” gumam So Hyun pelan.
“Pacarnya,” sahut eomma-nya yang tengah merapihkan benda-benda yang ada di meja makan.
“Pacar Jungwoo oppa? Punya pacar? Sejak kapan?” pertanyaan bertubi-tubi itu membuat nyonya Jung terkekeh.
“YAAA~! Kim So Hyun PPALLIWA~!”
“Eomma, aku berangkat,”
“Hati-hati,”
So Hyun segera berlari menuju kakaknya.
Dalam perjalanan, So Hyun sibuk memperhatikan Jungwoo yang sedang menyetir disebelahnya.
“Kau akan terus memperhatikanku?” Jungwoo bersuara. So Hyun terkekeh.
“Kau tidak ingin menceritakan proses jadianmu itu?” So Hyun bertanya dengan nada menggoda kakaknya.
“Diamlah,”
“Apa dia cantik? Pintar? Kaya? Apa dia satu jurusan denganmu?”
“Diam atau aku akan memberhentikan mobil ini dan menurunkanmu,” perkataan Jungwoo sukses membuat wajah So Hyun berubah seratus delapan puluh derajat. “Arraseo,” So Hyun pun membenahkan posisi duduknya, menghadap depan.
“Kau baik-baik saja dengan Jaemin?” Jungwoo bersuara lagi. So Hyun diam tidak menjawab sepepatah katapun.
“Ya~ kenapa tidak dijawab?” Jungwoo melirik So Hyun yang masih dengan wajah cemberutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...