Title: Sylph
Genre: Romance, In Family, Comedy, Fantasy
Cast: Kim So Hyun and Park Chanyeol (EXO)Warning : Baca perlahan untuk mengerti alur cerita!
~Summary~
Seandainya aku bisa menghentikan waktu, aku ingin saat itu terjadi kau ada disisiku
~~~ooo~~~
"Brrraaaakkk!!!"
Terdengar suara pintu tertutup dengan kencang dari dalam rumah tersebut. Tak berapa lama kemudian keluarlah seorang laki - laki muda dengan wajah yang kesal berjalan menuju kedalam mobil yang terparkir di depan halaman rumahnya.
Diapun langsung menyalahkan mobil tersebut dengan wajah yang masih sama. Saat dia hendak menjalankan mobil tersebut tiba - tiba ada sosok laki - laki paru baya yang sedang memukul - mukul kaca mobilnya dari luar. Wajah laki - laki paru baya itu terlihat sangat khawatir sambil memanggil nama anaknya yang ada didalam mobil.
"Chanyeol-ah... buka pintunya. Kamu tidak bisa pergi saat dirimu sedang dipenuhi dengan emosi! Itu akan sangat berbahaya, anak ku. Aku mohon keluarlah kita bisa bicarakan dengan kepala dingin Chanyeol-ah."
Ayahnya berkata sambil tetap memukul kaca mobil tersebut namun anaknya tidak mau mengubrisnya. Chanyeol malah menggas mobilnya dan pergi tanpa berbicara satu katapun pada ayahnya yang terlihat sangat mengkhawatirkan dirinya.
***
Didalam mobil Chanyeol-pun marah - marah tidak jelas dia bahkan memukul - mukul stir mobilnya tidak kenal ampun sampai - sampai tangannya merah padam.
"Sebenarnya apa yang terjadi di dalam rumah itu? Aku juga tidak habis fikir apa yang dipikirkan oleh appa ? Apa maksud pembicaraannya tadi? Menikah, Hah !!! Semudah itukah kamu mencintai seseorang yeoja? Sebegitu mudahkah hatimu berpindah kelain hati, appa? Apakah cinta yang diberikan oleh aku dan eomma belum cukup untuk mu?"
"Yang membuat aku semakin tidak bisa memaafkanmu adalah kamu sudah mengubah semua isi didalam rumah kita yang dipenuhi dengan kenangan keluarga kita. Lalu dengan mudahnya kamu memajang foto seorang wanita lain di ruang keluarga kita yang tidak aku kenal siapa wanita itu. Sampai kapanku bahkan selamanya aku tidak akan mengangap wanita itu sebagai eomma karena eommaku hanya ada satu didunia ini dan tidak bisa digantikan oleh wanita lain."
Tanpa terasa ada setetes air yang mengalir dari sudut kelopak mata Chanyeol yang jatuh begitu saja. Namun dengan cepat Chanyeol menghapus air matanya tersebut lalu dia mempercepat laju kecepatan mobilnya.
***
Beberapa jam kemudian mobil yang dikendarai Chanyeol pun berhenti disuatu area parkir. Diapun lalu keluar dari dalam mobil tersebut sambil membawa seikat bunga mawar putih di tangannya menuju kedalam. Setibanya disana Chanyeol lalu menghentikan langkahnya didepan sebuah makam. diapun kemudian menaruh bunga yang ada digengamannya diatas pusaran makam tersebut.
"Hallo eomma, maafkan aku sudah hampir dua minggu ini tidak sempat mendatangimu kesini. Karena aku harus mengurus urusan perusahaan untungnya hari ini urusan perusahaan sudah aku selesaikan semua jadi aku bisa datang mengunjungimu."
"Oh iya , eomma. Aku juga membawa bunga kesukaanmu kesini. Aku masih ingat apa saja yang eomma suka maupun yang tidak eomma sukai. Karena apa yang eomma suka sama seperti kesukaan ku, jadi tak sulit untukku mengingatnya. Bahkan ketidak sukaan kita berdua juga sama eomma. Kita berdua sangat tidak menyukai suatu penghianatan bukan begitu eomma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-
FanfictionIni hanya untuk selingan. Ini untuk cerita yang oneshoot atau cerita yang berchapter tapi gak banyak. apa sih sebutannya? 🤔😂 Yang tau komentar..!! Disini kalian bisa ngerequest idol kalian dan akan dipasangkan oleh Kim So Hyun. Jadi silahkan reque...