Stop To Loving You -KSH💜JWW&NY-

503 58 13
                                    

Aku datang bawa cerita baru. Kali ini benar-benar panjang ya, aku males jadiin 2 shoot hehe.

7500 kata Yeay!! Jangan bosen ya bacanya!!
Happy reading💜

***

Title : Stop to Loving You

Cast : Kim So Hyun (OC), Nakamoto Yuta, Jeon Wonwoo

Genre : Sad Romance

Length : Oneshoot

Rating : PG-15

***

Author POV

“Aku akan dijodohkan.” Suara So Hyun memecah keheningan yang sedari tadi tercipta antara dirinya dan sang kekasih, Nakamoto Yuta. Yuta dengan segera menatap So Hyun dan meminta penjelasan lebih dari gadis itu. Gadis yang sudah selama 3 tahun menjalin hubungan dengannya.

“Dengan seorang laki-laki yang merupakan anak dari rekan bisnis appa.” Jelas So Hyun.

“Kalau tidak salah namanya Jeon Wonwoo. Entahlah, aku tidak terlalu mengingat namanya.” Lanjutnya.

“Lalu?” Tanya Yuta.

So Hyun menatap Yuta dan tersenyum kecil pada laki-laki itu. Laki-laki yang sangat-sangat dicintainya melebihi apapun. Sayangnya orangtuanya tidak mengerti itu.

“Lalu? Aku pun tidak tau apa yang akan kulakukan. Menerima perjodohan ini atau menolaknya.” Jawab So Hyun.

“Kim So Hyun!” Suara Yuta terdengar tidak suka atas jawaban So Hyun.

“Kenapa?” Tanya So Hyun dengan wajah polos.

“Bukankah seharusnya kau menolak perjodohan itu? Apa kau tidak memikirkan perasaanku?” Ucap Yuta kesal. So Hyun menatap Yuta dengan serius. Beberapa saat kemudian, gadis itu tertawa dengan keras. Sangat keras hingga membuat beberapa pengunjung cafe –tempat mereka berada sekarang– melihat ke arah mereka. Yuta yang melihat So Hyun tiba-tiba tertawa tentu saja bingung. Pasalnya, ia tidak menemukan sesuatu yang lucu disini.

“Apa yang kau tertawakan?” Tanya Yuta.

“Kau.” Jawab So Hyun setelah berhasil menghentikan tawanya.

“Aku?” Yuta menunjuk dirinya sendiri.

“Eo. Kau tidak lihat bagaimana ekspresi wajahmu tadi. Benar-benar sangat lucu.” Kata So Hyun dengan tertawa kecil.

“Ini bukan sesuatu yang patut dibercandakan, Kim So Hyun.” Desis Yuta. So Hyun benar-benar menghentikan tawanya dan tersenyum kecil.

“Pertanyaanmu yang membuatku tertawa, oppa. Bagaimana mungkin kau masih menanyakan apa yang akan aku lakukan dengan perjodohan itu? Tentu saja aku akan menolaknya. Alasannya? Tentu saja karena kau. Aku mencintaimu, dan hanya akan menikah denganmu.” Ujar So Hyun. Yuta terlihat bernafas lega. Laki-laki itu menyunggingkan senyumnya.

“Aku hanya tidak tau lagi bagaimana caranya agar menjelaskan semua ini pada appa. Kenapa appa begitu tidak suka padamu?” So Hyun terlihat benar-benar bingung.

“Tentu saja karena aku tidak berada di tingkat yang sama dengan keluargamu. Aku hanya seorang laki-laki yang beruntung dapat bekerja di perusahaan appamu.”

“Benarkah hanya karena itu? Kenapa aku tidak terlalu yakin, ya? Sepertinya ada sesuatu yang appa sembunyikan.” Kata So Hyun membuat Yuta sedikit memucat. Laki-laki itu menelan salivanya untuk membasahi kerongkongannya yang terasa kering.

KIM SO HYUN - Girl In Luv ❣️-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang