Terima Kasih & Pojok Curhat

143 3 0
                                    

Hai ....

Terima kasih banget-banget buat kalian yang sudah mau baca cerita ini sampai akhir 💗. Sayang banget sama kalian yang udah bertahan nungguin cerita ini selesai.

Aku kayaknya bakal curhat panjang lebar tentang cerita Second Love ini. Wkwkw

Kayaknya aku pernah bilang ya di pojok curhat entah di part berapa, kalau cerita ini sudah ada idenya sejak aku SMP dan sekarang aku udah timit SMA dua tahun lalu. Luamaaaaa bangetttt ... dan cerita ini terinspirasi dari mimpi indah ku saat itu💗, bangun-bangun aku nangis kejer karena mimpi kisah ini. Sad beud.

Dan aku nyatakan hari ini karya ini selesai:

30 Juni 2019- 27 Februari 2021

Bukti bahwa aku emang author pemalas👋😭. Menangesss ....

Oke, skip alaynya.

Aku mau meratapi tokoh Aqhela dulu. Kepikiran nggak sih, meski Aqhela tau dan berhasil menjebloskan pembunuh ayahnya ke penjara tetap saja ia akan terluka. Kenapa? Satu, salah satu pembunuh ayahnya adalah keluarganya sendiri. Ia begitu dekat dengan keluarga Om-nya, setelah mengetahui fakta itu dia sakit-kit-kit banget pastinya.

Kedua, dalangnya adalah bapak dari sahabatnya sendiri 😭. Mereka harus sama-sama terluka karena ini, dan Aqhela harus kehilangan sahabatnya juga. Ini nyesek banget sih!

Ketiga, Aqhela tahu bahwa Andella meninggal karena ikut campur dalam kasus pembunuhan ayahnya. Nggak bisa dimungkiri Aqhela pun merasa bersalah.

Pokoknya, mau Aqhela berhasil ungkap atau enggak pun hasilnya sama. Sama-sama nyesek!

Satu lagi. Mungkin ada yang bertanya-tanya kok judulnya Second Love tapi minim cinta-cintaan. Kalau pun gada yang bertanya aku tetep jelasin:v

Jadi, kenapa aku pilih judul ini karena; mereka sama-sama melewati fase terluka kehilangan cinta pertama.

Aqhela, kehilangan cinta pertama yaitu Ayahnya.
Andre, kehilangan cinta pertama yaitu Andella.
Dika, kehilangan cinta pertama yaitu Andella juga.

Mereka ngelewatin hari bersama-sama buat mengungkap siapa yang merenggut cinta pertama mereka dan yah ... Di tengah kebersamaan itu mereka akhirnya saling jatuh. Saling membutuhkan dan saling mengobati satu sama lain. Mereka bertemu cinta kedua.

Aqhela; cinta kedua Andre
Andre; cinta kedua Aqhela
Dika; menjadikan Aqhela cinta keduanya

Ya, seperti Andella. Aqhela memilih tidak memilih siapa pun. Karena memang dua lelaki ini berharga dan bukan untuk dipilih. Huhuhu

Sekian dari aku, oh iya jangan lupa baca projek terbaruku ya
👇
👇
👇

Sekian dari aku, oh iya jangan lupa baca projek terbaruku ya👇👇👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putri Halu

Tentang Lovy yang halunya luar biasa. Ia dikelilingi tiga pangeran yang siap berada di baris terdepan jika ada yang mencoba mengganggu dan melukainya.

Mengharapkan pangeran lain yang tidak pernah meliriknya dan mengabaikan salah satu pangeran yang selalu siap melindungi dirinya. Begitulah cinta deritanya tiada akhir!

🎈Projects Mainstream:

Reksi Series;

~ Putri Halu
~Seluka
~ Gerbera
~ Sassy Classy
~ Bentuk Cinta

Itu kelima projek pribadi aku, doain kuat dan lancar buat nulis ini semua💪

Bye-bye 👋👋👋

Second Love : Aku atau Masa Lalumu!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang