Bismillaah
Readers, Bantu follow akunnya ya, biar author semangat buat updet.
Typo bertebaran
~~Happy Reading~~
Cinta ini tidak salah
Aku yang salah dalam menempatkan cinta
Maaf jika cintaku datang terlambat
Masih adakah rasa itu untukku
Jika ia, maka aku akan memilikimu kembali"~~Zain Putra Albagaz~~
~Lidwinsetya~
Yazid Mahesa Albagaz sedang menunggu putranya, Yazid menelpon putranya itu untuk datang langsung ke perusahaan YMA ketika dirinya di suguhi video amatir yang telah beredar di televisi, Yazid pun tahu dari kekonakan istrinya. Mey memberitahu jika putra nya berulah lagi.
Emosinya memuncak, ketika video itu memperlihatkan Ecca sepupu jauh dari keluarganya. Keributan yang memperlihatkan Ecca menggebu-gebu dengan ucapan-ucapan yang sangat terdengar jelas.
Yazid memijat pelipisnya. Dia tahu, putri Agung Warman tidak akan memulai pertengkaran jika dirinya tidak di senggol atau mungkin hati Ecca yang merasa tersinggung. Yazid yakin kesalahan ini pasti dari putra keturunan Albagaz.
Judulnya saja yang membuat Yazid menjadi gerah. video dengan durasi '20 detik memperlihatkan bahwa putri dari keluarga Warman dan putra dari keluarga Albagaz cekcok di sebuah restoran terbesar di kawasan jakarta utara. Narasi yang akan membuat Yazid harus membayar mahal atas beredarnya video tersebut.
Adalagi berita di akun-akun gosip media sosial dengan judul yang membuat Yazid semakin pening. "Pertarungan dua keluarga konglomerat" begitu judul dari berita gosip tadi pagi, ditambah media-media gosip lainnya.
"Pak, maaf, bagaimana dengan para awak media yang menunggu di bawah?"
Apalagi ini, Yazid semakin pusing akibat ulah putranya di masalalu di tambah masalah kemarin. Padahal gosip-gosip yang dulu saja Yazid tangani dalam senyap, ketika beredarnya berita perceraian dan tidak lama berita pernikahan putranya, yang jaraknya tidak lebih dari dua bulan.
"Bram, kali ini, saya tidak akan membantu putra saya lagi. Cukup sudah saya membantu Zain. Namun, dia tidak pernah mau belajar dari kesalahan lalu."
"Tapi, Pak, jika di biarkan terus menerus. Akan berdampak buruk bagi perusahaan. Hari ini saham YMA anjlok , Pak"
Yazid sudah menduga akan terjadi seperti ini. Tapi, mau bagaimana lagi, kekacauan yang dibuat Ecca dan Zain tidak mungkin akan reda dalam waktu sekejap.
"Bagaimana dengan Agung? Apa dia sudah menghubungi?"
"Sampai Saat ini belum, karena pak Agung baru akan kembali ke indonesia, itu yang saya dengar daei asistennya"
"Ya, sudah. Kita menunggu sampai Agung kembali. dan kita tunggu cecunguk itu datang kemari, setiap bikin masalah gak tanggung-tanggung bikin perusahaan saya limbung"
"Mas, Zain kan putra bapak."
"Gak perlu kamu ingatkan saya pun tahu, Bram"
Tok.. Tok.. Tok...
"Permisi pak, ada Pak Zain datang, apa saya langsung persilahkan masuk?" Stella mengendap dari balik pintu.
"Ya, suruh dia masuk Stel, jangan bawakan kami apapun dan jangan ada orang lain masuk sebelum urusan saya dan putra saya selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Melepasmu 1 (TAMAT)
Short StoryMelepasmu adalah hal terberat bukan hanya hatiku yang terluka, akan ada dia yang tak kamu ketahui kehadirannya Dilarang copas dalam bentuk apapun... Rank 2# pengorbanan 29agustus2021 Rank 2#patah 28agustus2021 Rank 1#luka 3 september 2021 Rank 1#p...