Typo bertebaran~Lidwinsetya~
Readers, bantu vote karya ku yang lain dong.
Hari yang dinanti telah tiba perhelatan acara walimah keluarga Winata. Membawa dampak positif bagi perusahaan dan tentu bergabungnya kolega-kolega dari kedua perusahaan itu.
Taman pengantin telah di tata begitu sempurna, warna warni bunga sakura yang memenuhi ruangan itu dengan harum yang khas. Bukan hanya materi yang harus digelontorkan keluarga Winata, karena Aila mendatangkan bunga-bunga itu langsung dari jepang.
Warna pink mendominasi taman cantik untuk pengantin yang akan menjadi raja dan ratu khusus untuk hari ini. Luar biasa. Mica yang tidak begitu menyukai bunga sakura harus rela menerima karena kembarannya yang meminta, alasannya dia ingin mengabulkan keinginannya yang telah lama terkubur.
Dulu saat bersama Zain pernikahannya tidak di rayakan, hanya akad sederhana yang di hadiri oleh teman-teman Aila dan kenalan Ayah dan Ammi nya. Alasannya saat itu, Zain belum siap untuk menikah. Siapa sangka, bukan itu alasan sebenarnya, tapi karena ada wanita lain yang harus Zain jaga hatinya.
Mendengar cerita Aila, Mica hanya menganggukkan kepalanya tanpa menyanggah apalagi protes dengan usulan jembatannya. Di dalam dekorasi setiap sudut ruang ballroom hotel shangrilla penuh dengan bunga dan ranting pohon sakura. Siapa yang tidak mengenal pemilik hotel ini, pasti semua tau bahwa pemiliknya adalah yang melangsungkan pernikahan hari ini.
Mengadakan acara resepsi besar-besaran tentu di sambut baik oleh kolega dan orang-orang yang berkantong tebal.
Aila pun mengundang anak-anak panti AL-IKHLAS untuk ikut hadie dalam meramaikan acara.
Namun sayang, dalam acara itu ada yang tetap mempertanyakan mengapa nama mempelai masih sama, sedangkan yang mereka tahu pengetikan nama nya salah. Walaupun ada juga kolega yang sudah mengetahui ketika berkunjung dikediaman kluarga Winata pas di malam akad berlangsung.
Mica tak pernah mempermasalahkan hal itu, justru ia hanya mengatakan ini akan menjadi kejutan buat seseorang yang memang perlu dikasih pelajaran.
"Mica aku gak setuju loh namaku masih tertera di acara kamu" protes Aila saat ide itu datang dari Mica dan disetujui oleh Reynand.
"Ai, bukannya bagus ya, ketika si bajingan itu datang dia akan tertunduk dan tidak berani menatap aku ataupun kamu."
tatapan tajam Reynand mengintimidasi istrinya. Reynand tak suka jika ada ucapan kasar dan kotor kluar dari mulut indah istrinya itu.
"Tapi........." ucapan Aila terhenti ketika Mica lagi-lagi memotong pembicaraannya.
Sampai akhirnya Aila menghela nafas. Di tambah Reynand menyetujui ide dari Mica.
Gaun cantik berwarna pink menghiasai wajah mungil Mica, siapa sangka anak seorang pengusaha ternama memilih untuk memisahkam para tamu laki-laki dan perempuan.
Baru pertama kali terjadi dikalangan pengusaha-pengusaha yang tinggal di indonesia ketika mengadakan pesta besar namun tamu di buat terpisah. Biasanya pengusaha-pengusaha akan mengadakan pesta di tempat berbeda apalagi menggabungkan dua keluarga besar yang memang masuk tiga puluh besar di majalah forbes.
Para tamu mulai berdatangan semua begitu takjub walau harus rela tidak boleh mengambil gambar saat di dalam dan tidak boleh berpasangan saat bersama pengantin. Semua terpisah dengan pasangannya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melepasmu 1 (TAMAT)
Cerita PendekMelepasmu adalah hal terberat bukan hanya hatiku yang terluka, akan ada dia yang tak kamu ketahui kehadirannya Dilarang copas dalam bentuk apapun... Rank 2# pengorbanan 29agustus2021 Rank 2#patah 28agustus2021 Rank 1#luka 3 september 2021 Rank 1#p...