Versprechen (3)

2.9K 211 25
                                    

Typo bertebaran
Beberapa part lagi selesai
Jangan lupa baca yang lainnya

Don't Leave Me

Let's End skuel "melepasmu"

Jazakumullah khayron untuk yang udah sempetin baca cerita ku dari awal sampai akhir.

Jangan lupa vote, coment dan follow

Tinggalkan jejak kalian y gaeeessssss

~Lidwinsetya~

♡♡♡♡

Di antara tugas manusia selain menjalankan ibadah juga menjauhi segala laranganNya. Baik yang tertulis dalam alqur'an dan hadist shahih, maupun mendengarkan dari kajian para Assatidz, tentunya untuk menjaga hati dan iman kita sebagai manusia agar terus berpatokan kepada sang khaliq semata.

Memaafkan seseorang yang membuat luka mungkin tidaklah mudah, bahkan ada pula yang membekas sampai puluhan tahun. Namun Zain tak ingin lagi bergelut dengan dendam serta menjauhi pertikaian antara ia dan mertuanya.

Walaupun dengan begitu dalam hukum islam nasab Naila terputus. Tapi tetap saja pengakuan dalam negara Naila masuk bagian dalam keluarga Winata.

💔💔💔

Sebulan sebelumnya

Rumah sakit jiwa Edelwis
lorong panjang dengan sekat bagian masing-masing kamar, terdengar teriakan, tangisan, raungan dan tawa sudah menjadi hal biasa dalam kehidupan di rumah sakit jiwa yang menjadi tempat tinggal orang-orang yang mengalami gangguan mental tersebut.

Zain, berusaha mencari tahu sendiri, tentunya dengan bantuan tenaga ahli seperti Ikram sahabatnya yang bertugas di kepolisian. Zain hanya memberikan informasi beserta foto ibu mertuanya, dan bersyukur Zain dan Ikram tentunya tidak butuh waktu lama untuk mengetahui keberadaan ibu mertuanya itu. Terkejut, tentu saja ketika mendapat kabar mertuanya menetap di rumah sakit jiwa selama bertahun-tahun.

Padahal Zain telah mencoba membujuk istrinya untuk memberitahu di mana keberadaan ibu kandungnya. Namun tak ada jawaban apalagi membuka suara ketika menanyakan perihal ibu mertuanya.

Wanita bermata bulat dengan bola mata berwarna kecoklatan sangat kontras dengan kulitnya yang putih bak pualam. Wanita cantik berhidung mancung pahatan ciptaan Tuhan yang sempurna.

Pantas, jika Adib tak bisa berpaling dari sosok ibu mertuanya ini. Pantas jika seorang Adib  tak melepaskan jeratan cintanya pada ibu mertuanya ini. Zain pun di buat terkesima ketika pertama kali melihat ibu mertuanya secara langsung. Seorang Adib  yang dulu sangat terkenal sering bergonta ganti pasangan, playboy dan masih banyak jejak hitam yang Zain tahu dari sahabatnya Ikram. Ibarat melihat mangsa daging mentah yang siap di terkam dan ibu mertuanya memberi sinyal.

Mengkhianati persahabatan demi kepuasan sesaat dan kesenangan semu, hingga Adib selaku mertuanya di jodohkan oleh almarhumah ibu mertuanya yang lain yaitu Aisyah.

Sosok cantik yang selalu histeris ketika melihat banyak orang, namun kini jauh lebih tenang ketika sudah beberapa kali Zain mendatangi rumah sakit itu. Tak lupa juga Zain selalu membawa foto Naila yang menggunakan khimar panjang menjuntai. Menceritakan tentang pertemuannya dengan Naila yang memiliki kesan mendalam, sampai Zain menaruh hati pada Naila karena kelembutannya. Tanpa menceritakan Aila pernah menjadi bagian dalam kehidupan seorang Zain.

Namun pertemuan  kali ini sungguh menggoreskan luka bagi Zain. Siapa yang tak sakit ketika mendengar semua cerita yang ia sama sekali tak tahu. Dan bagaimana ketika Naila akhirnya jatuh cinta dan memuja seorang Zain namun tak bisa di terima oleh ibunya.

Melepasmu 1 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang