Happy Reading
Jangan lupa alqur'an yang utama
Vote + tambah Followers updet 3 part.
Sepi..... updet 1 part."Bukan cinta yang memilukan tapi rindu yang begitu mencengkam
Kegelisahan akan kepergian
Membuat kita sama-sama terdiam"~Zain Putra Albagaz~
"Mungkin kali ini kamu berkata yakin
Akulah pendamping yang tepat
Tidak semua jarak mengisahkan cinta
Ada pula jarak yang selalu memberi luka"
~Khanza Aila Larasati~Langit mulai menampakan semburat cahaya yang menyilaukan, memberikan energi positif dalam setiap kehidupan. Begitu pula dengan anak laki-laki berusia tiga tahun enam bulan yang sudah pandai berbicara dan pandai memberikan kejutan kepada sang empu wanita pujaan, wanita pertama yang memberikannya cinta.
"Amma, how was youl today, was it fun?" Bocah yang masih tidak bisa menyebut huruf R, dengan pede selalu menggunakan bahasa yang di ajarkan oleh Syifa, wanita yang di kenal Rasyid sebagai teman Aila.
" yeah, as you can see."
"Onty, syifa ,not hele yet?"
"Mungkin besok, kenapa ? Tumben sekali kamu tanya ìtu."
"Hanya beltanya, memang tidak boleh?"
"Boleh, kata siapa tidak boleh."
"Lencana besok ,Amma dan Onty mau kemana?"
"Aah, besok Amma mau ke peternakan, kita kesana bersama."
"Yeaay, Lasyid senang." Rasyid mencium pipi Aila, setelahnya dia berlari menuju kamarnya karema hari sudah larut malam.
Aila hanya menggelengkan kepalanya. Sudah beberapa minggu dia berada disini.
Diujung mega maha sempurna, menyapa setiap mahluk hidup yang memiliki cara untuk menikmati hari, ada yang mencari ketenangan melalui spiritual adapula yang mencari kesenangan melalui pergaulan.
Semua begitu amat menyejukkam jika manusia melakukannya dengan hal mendekati Tuhan. Pencipta langit dan bumi yang begitu maha sempurna, dalam memberikan arti bahwa kita bukanlah siapa-siapa.
Kegagalan lalu bangkit, keterdiaman lalu tertawa, setiap manusia pasti melewati fase ini, dimana mereka mempersiapkan dirinya untuk melalui proses pendewasaan diri. Ada orang yang menerima hidayah lebih cepat dari umurnya, ada pula yang menerima hidayah setelah masa tuanya. Terkadang kita terlalu sibuk menjudge seseorang hanya karena kita tau masa lalunya.
Bukankah setiap diri manusia akan dihisab sesuai dengan amal perbuatannya? lantas mengapa kita terlalu sibuk mencampuri kehidupan orang lain tanpa melihat bahwa diri kita sendiri memiliki aib yang mungkin tak kalah buruknya.
Tiga minggu bukanlah waktu yang sebentar untuk di lewati Aila. Berada di kota lauternburnen, kota yang begitu sangat mengagumkan. Di negara yang di ibaratkan seperti surga, tempat ini pula menjadi tempat syuting film drama korea Crash Landing On You yang beberapa kali Aila lihat di chanel berbayar .
Aila sudah menulis beberapa tempat yang akan dia kunjungi bersama putranya, untuk melupakan sejenak tentang kegalauan hati. Andai Aila bisa berteriak dan menangis secara bersamaan, mungkin saja Aila akan lakukan disaat itu juga. Tapi Aila tidak ingin melakukan itu, Aila tidak ingin terlihat rapuh apalagi di hadapan putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melepasmu 1 (TAMAT)
Short StoryMelepasmu adalah hal terberat bukan hanya hatiku yang terluka, akan ada dia yang tak kamu ketahui kehadirannya Dilarang copas dalam bentuk apapun... Rank 2# pengorbanan 29agustus2021 Rank 2#patah 28agustus2021 Rank 1#luka 3 september 2021 Rank 1#p...