Happy Reading
SPAM SEBANYAK-BANYAKNYA
~Lidwinsetya~
Keindahan sang surya selalu memberikan makna tersirat, didalam keindahannya mampu membius banyak hati termasuk segelintir orang yang mendambakan selalu adanya sinar matahari. Mereka mencari rezeki ketika panas datang dan berharap akan terus seperti ini. Ada pula sebagian lain menunggu datangnya musim hujan berharap sang khalik memberinya lebih banyak lagi rezeki. Begitu keagungan Allah yang maha segalanya memberikan manusia istirahat ketika malam dan bekerja ketika siang.
Mampukah kita sebagai seorang hamba menjalankan perintah-perintahNya serta menjauhi segala laranganNya walau tak sedikit pula sebagian dari kita memilih jalan kemaksiatan demi meneguk kenikmatan duniawi yang sebenarnya hanyalah sebentar saja.
Kita seolah tak percaya takdir hidup kita hanya karena secuil ujian yang datang, adakala ketika kita diuji dengan hal yang paling kecil lalu kita melupakan kenikmatan yang telah diberikan sepanjang hidup kita.
Merasa kecewa dengan takdir hanya karena do'a-do'a yang belum terkabulkan. Lantas kita mengalihkan semua kekecewaan kita dengan perbuatan maksiat sepanjang hari.
🍁🍁🍁
Menjelang pagi Aila telah rapi menggunakan baju berwarna pastel dipadukan dengan khimar berwarna hitam, Aila begitu anggun menggunakan gamis brand dari salah satu sahabatnya Ecca. Ýa, Ecca kini telah bertransformasi memberikan warna baru bagi dunia Fashion. Termasuk untuk Aila, karena perubahan yang luar biasa dimana sebelum memutuskan untuk berhijab Ecca melelang semua pakaian-pakaian branded ternama, Ecca juga menjual puluhan tas bermerk yang ia beli mulai dari puluhan juta sampai rstusan juta. Lalu mendonasikan hasil penjualan ke rumah tahfiz qur'an yang sedang Aila bangun.
Setelah beberapa bulan lalu mereka bertemu kembali, tentu restoran Aila pun memiliki andil bagi perubahan Ecca,selain ramai pengunjung, restoran itu pun memiliki tempat tersendiri karena ada kajian disetiap hari jum'at dan minggu pagi.
H-1 menjelang pernikahannya, tidak ada acara siraman apalagi acara pingit yang biasa dilakukan kebanyakan orang. Aila tetap menjalani kehidupannya seperti hari-hari biasa.
Ting
"Iya, nanti kita ketemuan ditempat biasa" senyum Aila mengembang setelah membaca pesan dari sahabatnya itu.
"Mbok, Aila ke restoran dulu ya. Titip Rasyid sebentar, Aila gak lama kok. Mau bertemu Ecca dulu. Kalau ada yang tanyain aku, bilang saja ke restoran"
"Iya non, tumben banget non gak ngajak Rasyid, biasanya selalu nempel kayak perangko. " kelakar mbok Dar.
Senyuman yang tidak pernah luntur dari wajah Aila, memberikan keteduhan bagi siapa saja yang melihatnya. "Gak mbok, hari ini aku hanya mau bertemu Ecca."
" Oh, ya, sudah non, kalau begitu, mbok kembali kebelakang yaa, fii amanillah non"
Aila melangkah keluar gerbang, para pekerja sibuk menata halaman rumah kediaman Winata. Tidak seperti pernikahan pada umumnya, konsep yang di pakai kali ini memang akan jauh berbeda dari pernikahan mewah yang biasa dilakukan oleh seorang pengusaha, apalagi sekelas pengusaha kuliner yang cukup terkenal seperti Aila. Perjalanan karirnya di dunia perkulineran membuat Aila dikenal banyak orang. Tak jarang pula restorannya masuk di akun gosip dan vlog dari beberapa selebgram ternama.
Tin.. Tin...
Pagi ini sekuriti yang berjaga terlihat kaget tidak seperti biasanya, atasanya itu datang begitu pagi ke restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Melepasmu 1 (TAMAT)
Short StoryMelepasmu adalah hal terberat bukan hanya hatiku yang terluka, akan ada dia yang tak kamu ketahui kehadirannya Dilarang copas dalam bentuk apapun... Rank 2# pengorbanan 29agustus2021 Rank 2#patah 28agustus2021 Rank 1#luka 3 september 2021 Rank 1#p...