Halo guys.. Author sudah kembali lagi nih ehehe
Ada yang kangen gak?Oh iya mengingatkan skali lagi nih, untuk part kali ini rada loncat dari part sebelumnya. Jadi maaf ya :v
Yaudah smoga kalian enjoy bacanya... Langsung aja ke ceritanya...
*****************************************
Vale
Ini adalah hari kedua Ujian Nasional atau yang bisa orang- orang sebut dengan kata UN. Enggak kerasa udah semakin dekat dengan kelulusan aja dan otomatis gue semakin dekat dengan rencana Mama gue.Sekarang gue berada didalam ruang ujian. Hari ini gue ujian mata pelajaran Bahasa Inggris, ini salah satu mata pelajaran favorite gue di sekolah jadi gue enggak terlalu pusing saat mengerjakannya, karena lumayan gampang sih hehee..
Oh iya, sekedar info aja sih ini. Gue udah baikan sama Jessica dan Riri, pas gue masih dirawat di Rumah Sakit waktu itu. Saat itu, Jessica dan Riri jengukin gue sekalian minta maaf karena selama ini udah jahatin gue. Kalau boleh jujur sih, gue enggak pernah marah ataupun benci sama mereka. Gue bisa paham dengan posisi Jessica waktu itu, gue tahu dia kesal dan ngerasa cemburu, ya jadinya enggak bisa berfikir dengan kepala dingin dan juga pada saat itu posisinya Kak Michael alias Mantannya mala dekat dengan cewek lain padahal mereka saat itu masih berstatus pacaran. Eh lebih tepatnya lagi break.
Jessica memilih memutuskan hubungannya dengan Kak Michael beberapa hari setelah gue dan dia berbaikan. Gue sih sempat nanya ke dia, alasannya dia putus dengan Kak Michael dan enggak pertahanin hubungannya lagi kenapa. Dan akhirnya setelah gue sedikit maksa dia, dia kasih tahu alasannya putusi Kak Michael, katanya dia sudah capek digantungin terus dan dia lelah hati ngeliat pacarnya mala deket dan lebih percaya omongan cewe itu daripada dirinya.
Oke kita skip aja masalah percintaan Jessica dan Kak Michael yang sudah kandas.
karena sekarang ini gue kelas 12. Otomatis Kak Michael, Cantika dan Laras dkk udah lulus ye kan? Nah gue mau kasih tahu dimana Kak Michael kuliah ehehee...
Kak Michael sekarang berkuliah di UI dan mengambil jurusan psikologi. Awalnya gue rada ngakak sih pas tahu dari Jeff, kalau Kak Michael ambil jurusan itu. Gimana enggak ngakak, Kak Michael tuh sering banget bilang enggak akan mau ikutin jejak Bundanya yang jadi psikiater, eh mala masuknya jurusan Psikologi yang memiliki hubungan banyak dengan psikiater kedepannya. Sebenarnya masih bingung sih sama Kak Michael, kenapa ya bisa berubah pikiran gitu, padahal cita- cita awalnya mau masuk jurusan hukum, eh tiba- tiba aja pas udah menjelang kelulusan mala berubah pikiran gitu. Oh iya gue dan Kak Michael udah baikan juga loh :')Ehh baru ngeh penjelasan gue panjang juga ya tentang Kak Michael. Sorry.. Sorry...
Oh iya kalian ada yang mau tau si Laras dan Cantika gimana?Laras. Dia sekarang pindah ke Surabaya, ditempat kelahirannya. Dia juga sekarang berkuliah dan ambil jurusan hukum.
Kalau dari kalian ada yang nanyain hubungan gue sama Laras gimana, maksudnya udah berdamai atau belum berdamai, jujur gue juga bingung sih mau jawab apa.
Mau jawab udah berdamai tapi belum pernah ada kata damai yang keluar dari mulut dia ataupun gue, mau jawab belum berdamai tapi selama ini gue sama dia enggak ada interaksi lagi dan juga dia udah enggak pernah mengusik gue lagi.Skip masalah Laras. Sekarang Cantika.
Si Cantika juga memilih pindah seperti Laras. Tapi berbeda dengan Laras yang pindah keluar kota, Cantika memilih pindah keluar negri mengikuti orangtuanya. Ia pindah ke Jerman karena orangtuanya punya usaha disana yang mengharuskan sekeluarga pindah kesana. Pada awalnya, Cantika enggak mau ikut pindah bersama keluarganya dan mau ikut Kak Michael untuk masuk ke UI. Tapi karena kejadian waktu itu, Cantika mengurungkan niatnya untuk mengikuti jejak Kak Michael karena dia sudah sadar dan tahu bahwa sudah tidak ada harapan lagi untuknya dia, ditambah lagi Kak Michael sudah tambah bencinya karena suatu hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...