Sudah tahu.

56 35 507
                                    

Heyoo guys... Kembali lagi dengan author yang kece wkwkk🤣

Gimana ni cerita yang lalu.. seru gak guys...?? Yuk komen dikolom komentar...









Oke langsung aja ke ceritanyaa... Enjoy!!

*****************************************

Author Pov
"Loh kok engga bilang, gue kan mau bayarin"

"Hehee sengaja sih sebenernya, aku engga enak aja kalau kamu belanjain terus. Nanti orang- orang ngira aku cuma manfaatin kamu aja. Padahalkan iya" Ujarnya sambil melihat kearah Jeff.

"Ja-jadi lu mau deket sama gue karna mau manfaatin gue?" Tanya Jeff tidak percaya dengan ucapan Vale barusan.

"Iya" Jawab Vale nyantai.

"Cukup tau Val" Jeff langsung meninggalkan Vale dan pergi begitu saja"

"WOI JEFF!!! KOK GUE DITINGGAL SIH?!" Jeff yang mendengar teriakan itu langsung kembali dengan cepat secepat kilat⚡⚡⚡

"Gue udah bilang jangan ngomong lu gue! Lu kayak cocok ngomong kek gitu, bocil tau gak?!" setelahnya ia pergi lagi.

"Dih sehat tuh anak? Kirain nyamperin lagi karna gue bilang jangan ninggalin eh ternyata cuma bilang jangan ngomong lu gue, dasar aneh"

"IHH JEFF.. JANGAN CEPET- CEPET AH" Protes Vale.

Bug..

"Aduhh Jeff mah.. Kalau berhenti tuh ngiming- ngiming ding. Sakit tau pala aku" Ujar Vale sambil mengusap- usap kepalanya.

"Woi Vale" Sapa seorang cewek yang ada didepan Jeff.

Vale mengangkat kepalanya dan melihat siapa cewek yang berbicara kepadanya.

"Lah Rika? Lu kok ada disini?" Tanya Vale terkejut.

"Ya bisalah. Gue sama si curut belanda tuh" Rika menunjuk Seno dengan gerakan dagunya.

"Eh ada yayang beb gue" Vale sedang mencoba membuat Jeff cemburu.

Ternyata tidak mempan untuk kali ini. Ternyata si Jeff menganggap pengakuan Vale beberapa menit lalu serius, padahal mah cuma becanda.

Tapi Vale tidak mau kalah dan terus memancing Jeff.

"Eh iya yang kamu udah makan belum? Kalau belum ayo makan yuk" Ajak Vale sambil menggandeng tangan Seno dan memutar arah.

Seketika tas Vale ditarik kebelakang oleh seseorang...

"Anjir kira- kira dong lu kalau mau narik" Protes Vale.

Ada yang tau gak nih yang narik tasnya Vale siapa?



Jeff atau Rika?









Yang benar adalah Jeff. Ternyata cara Vale yang kali ini berhasil membuat Jeff terbakar api cemburu. Kalau ada yang nanya kok Rika engga cemburu sih? Jadi gini..

Vale
Flashback On.
Lagi asik memilih- milih baju, ada notifikasi yang masuk.

"Aduh siapa sih yang ngechat, nyepam pula. Kagak tau apa kalau gue lagi ribet gini" Gue langsung menaruh beberapa baju itu ke tempat yang ada.

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang