Hampir Telat:v

78 44 35
                                    

Author Pov
Di sekolah
"Untung aja kita tadi enggak telat. Kalau telat males banget dihukum hormat ke tiang bendera sampe pergantian pelajaran" ucap Jessica bersyukur.

"Iya untung aja. Emang guguk tuh si lele kesayangannya si kulkas berjalan, niat banget ngerjain kita- kita tega bener...! Mana lu kagak bawa mobil lu Jess ke rumahnya Vale pas nginep. Apes dah" ujar Riri.

"Hmm pokoknya kalau tuh curut dua nyamperin kita...! Gue pites tuh curut dua" timbrung Rika.

"Eh iya tuh si Aluna juga, tega sama kita mala ikutan kerjain kita, kampret emang mer..." Ucapan Riri terpotong oleh suara cewek dari belakang mereka.

"Siapa yang kampret? Hahahaa" tawa Vale puas karena sudah berhasil mengerjai sahabat- sahabatnya.

"Sini lu kampret...!" Riri menarik lengan Vale sehingga Vale duduk disebelahnya Riri.

"Kangen lu sama gue sampe narik- narik buat duduk bareng hahaa" goda Vale.

"TAI LU VAL...! TAIII, GUGUK, GILA! POKOKNYA LU NYEBELIN, RESE, DAN TEGA SAMA KITA- KITA. LU TAU GAK SIH KITA ITU LARI- LARIAN DARI HALTE SAMPE SEKOLAH KARNA SI JESSI KAGAK BAWA MOBIL DAN TERPAKSA KITA NAIK BIS. LU KENAPA KAGAK BANGUNIN KITA, JAHATTT LU JAHATTTT!" bentak Riri.

"Hahaaa awalnya gue gak niat bikin kalian dateng ke kelas mepet- mepet jam masuk. Tapi...." Ujar Vale menggantung.

"Tapi apa?" Tanya Riri, Rika dan Jessica serempak.

"Tapi... Gue pengennya kalian telat masuk aja sekalian biar dijemur sama si botak karna dia yang piket hari ini hahaaaa" tawa Vale puas.

"VALE APA YANG KAMU LAKUKAN KE AKU ITU JAHAT!" ucap Jessica penuh penekanan.

"Iya Val jahat lu jahat" sambung Riri.

"Setuju sama mereka, lu jahat. Ngambek ah gue" timpal Rika.

"Lun sini Lun" panggil Vale.

"Kenapa Val?" Tanya Aluna saat sudah sampai dikerumunan Vale dkk.

"Kayaknya mulai sekarang kita sahabatan berdua aja ya Lun hahaa" ucap Vale yang berhasil membuat Riri, Rika, Jessica melotot mendengar penuturan Vale.

"Kenapa emangnya?" Tanya Aluna

"Soalnya aku gak ngerasa punya temen- temen yang alay- alay kayak mereka. Hahaaa" fikss Vale gila ketawa mulu.

"Tega lu Val"

"Jahat ihh"

"Kita gak alay anjerrrr!"
Protes ketiga sahabatnya itu.

"Gimana maksudnya?" Tanya Aluna masih bingung dengan drama keempat sahabatnya itu.

"Au ah terang! Gue gak mau punya sahabat kek kalian ah!!!! Yang satu alaynya gak ketulungan, yang satu kerjaannya ikut- ikutan, yang satu gak jelas dan yang satu bolotnya gak ketulungan" ucap Vale sambil menunjuk Jessica, Rika, Riri dan Aluna bergantian.

"JAHAT!" Ucap mereka berempat serempak.

"Bodo" sambil menjulurkan lidahnya dan keluar dari kelas tanpa permisi.

"Lah gak jelas tuh bocah" ucap Jessica sambil menatap punggung sahabatnya yang lama kelamaan semakin menjauh dan hilang.

Sedangkan seorang cowok yang melihat Vale keluar dari kelas memutuskan untuk mengikutinya.
"Jeff lu mau kemana?!" Teriak Rafi yang terkejut dengan gerakan Jeff yang secara tiba- tiba.

"Kepo" jawab Jeff singkat.

"Jahat lu! Ditanyain mala gitu" protes Rafi.

"Mau ikutin yayang bebnya kali Fi" sahut Jessica.

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang