Sebelum lanjut ke ceritanya. Author mau bilang terimakasih buat kalian yang selalu dukung dan selalu Vote dan Komen di setiap part ceritaku.
Thank you very much😭❤
Makasihh yaa yang udah komenin ceritaku... Jujur banyak banget yang bikin aku ngakak dari komenan kalian. Tapi gpp, aku suka. Makasih kalian udah jadi moodbosterkuhhh... Love u!
Udah. Udah. Skip aja!
Kembali ke cerita******************************************
"Terus si Kak Cantika kenapa Rik?" Tanya Aluna.
"Gak usah pake kak, Lun. Tadi aja lu ngatain dia cewek genit, sekarang mala manggil dia sopan gitu hahaa" ujar Rika
"Iya juga ya. Tapikan dia tetap kakak kelas kita Rik"
"Iya dah iya"
"Ehh mala bahas hal lain. Jadi si cewek biadab itu kenapa?" Tanya gue semangat.
"Ternyata dia udah suka sama Kak Michael dari SMP, karena mereka satu sekolah. Cuma Kak Michaelnya aja yang gak tau atau lupa kalau si cewek biadab itu temen SMP-nya dulu" jelas Rika.
"Wah kok bisa ya. Padahalkan mereka 1 sekolah selama 3 tahun, kok bisa- bisanya lupa" ucap Aluna.
"Iya ya. Kok bisa- bisanya lupa. Apa mungkin si cewek biadab itu berubah penampilan ya?" ujar gue sambil mereka- reka.
"Gue masih belum tau jelas sih, gimana bentukan mukanya tuh cewek biadab pas SMP"
"Anjer enak bener tuh mulut. Lu kira dia apaan lu bilang bentukan mukanya"
"Oh jadi lu bela si cewek biadab itu Val?" Tanya Rika.
"Ya kagak lah. Tapi dia juga manusia keles"
"Ya deh iya"
"Terus ada info apa lagi Rik?" Tanya Aluna membuka topik baru.
"Tumben Aluna semangat ngegibah ahahaa" ledek Rika.
Ya jelas di ledekin lah. dari kita berlima (gue, Jessica, Rika, Riri, Aluna) itu, hanya Aluna yang paling males ngegibah. Palingan kalau ngegibah dia nyimak- nyimak aja, sesekalinya kasih pendapat kadang kagak nyambung atau gak disuruh ngomong dulu, baru ngomong. Beda banget sama gue, Jessika, Rika, Riri kalau udah ngegibah lancar banget, jalan toll aja kalah mulusnya sama gibahan kita. Pantat bayi? kalau mulus juga dah.
Eh kenapa jadi bahas pantat bayi. Anjip!! Maff.
"Aluna serba salah deh. Giliran Aluna diem- diem aja, di suruh ngomong" ucap Aluna sambil cemberut.
"Heheee iya iya maaf deh Aluna cantekkkk"
"Iya dimaafin Vale cantik" balasnya sambil tersenyum lebar.
"Eh iya. Jadi gimana Rik? Ada info lain?" Tanya gue, mengulang pertanyaan Aluna.
"Ada. Ini penting buangetttt" ucap Rika membuat kepo gue dan Aluna.
"banget-nya santai aja kali mba"
"Hehee iya iya sorry. Jadi gue pas tadi gue sama Aluna nungguin lu setoran sama ganti itu di toilet. Gue keluar dari toilet ninggalin Aluna di dalem, karna gue kagak dapet sinyal di toilet. Nah terus pas gue berdiri di depan toilet, gue liat ada si nenek lampir alias si Laras dkk lagi ngobrol di lorong sebelah toilet. Nah ter-" potong Aluna.
'Anjim lah. Kebiasaan banget motong omongan orang nih curut' gerutu Rika dalam hati.
"Terus apa hubungannya Laras sama Kak Cantika, Rik?" Tanya Aluna memotong omongan Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...