"Iya sih aku enggak ada bukti. Tapi aku yakin banget Ma kalau itu ulahnya dia, karna sadar gak sadar, aku slalu diawasin sama dia. Semua gerak- gerik aku dia pantau dari kejauhan dan aku tau sifat dia Ma. Dia itu orangnya nekat, kalau dia mau sesuatu, itu artinya dia harus dapetin sesuatu itu dan kalau dia gak bisa dapetin berarti orang lain juga gak bisa"
"Mantau kamu? Buat apa? Terus maksudnya 'sesuatu' itu apa sayang? Dan 'orang lain' yang kamu maksud siapa?"
"Satu- satu dong Ma kalau ngomong, aku jadi bingung mau jawab yang mana dulu"
"Hehee sori deh"
"Aku juga gak tau si Ma, buat apa dia pantau aku. Tapi akhir- akhir ini aku selalu ngerasa ada yang mantau aku dari kejauhan dan selalu aja diikutin sama seseorang yang aku gak kenal. Dan beberapa kali aku ngelihat Josua, ya walaupun cuma sekilas tapi aku yakin banget kalau itu dia"
"Terus sesuatu yang kamu maksud itu apa?"
"Sesuatu yang aku maksud itu aku Ma. Dia udah 2 kali ngajak aku balikan dan aku slalu nolak dia karena aku udah ilang respect ke dia dan udah gak ada rasa suka lagi sama dia, dan aku masih inget banget tanggapan dia pas aku nolak dia pertama kali"
"Waitt... Waitt... 2kali?!! Kalian udah ketemu 2kali? Kok Mama gak tau sihh?"
"Iya Ma udah 2kali, pertama pas aku anterin Mama ke Rumah Sakit pas check up Mama yang terakhir"
"Oh iya emang dia bilang apa pas kamu nolak dia?"
"Sebenernya dia gak bilang langsung sih Ma, tapi..."
"TAPI APA?!!" Tanya Rosa kepo.
"Yailah si Mama kebiasaan deh...! Anakmu yang cantiqqq ini belum kelar ngomong Ma..." Ujar gue sambil memajukan bibir gue tanda gue kesel.
"Hehee peace" sambil menampilkan deretan giginya.
"Yaudah aku lanjut ya Ma..."
"He em"
"Aku gak dengerin omongan dia langsung Ma, tapi dia kayak ngomong buat diri dia sendiri gitu Ma. Ngerti gak maksud aku Ma? Kayak... Kayak apa ya? Hm... Kayak..."
"Iya Mama ngerti... Gosah kayak kayak mulu, bosen gue dengerinnya"
"Hm iya iya"
"Emang dia bilang apa?"
"Dia bilang........" Ucap gue sengaja memberi jeda yang panjang biar si Mama penasaran hehee...
"Bilang apa?" Tanya Mama gue penasaran.
"Bilang....."
"Bilang apa bambank?!!" Ujar Mama gue sudah mulai ngegas.
"Santai aja ka-ASTAGAAA MAMAA!!! DURHAKA SAMA KAKEK! ckckck"
"Kenap-ASTAGAA PAPA MAAFIN ANAKMU INI YANG DURHAKA! gara- gara kamu nih!!! Mama jadi sebut nama kakek kamu gak pake embel- embel papa"
"Lha kok gara- gara Vale sihhh?!"
"Lagian kamu nyebelin, ceritanya ngegantung mulu kayak hubungan kamu sama si ganteng hehee" lah lah lah?! Napa jadi nyambungin sama si Jeff. Gajelas ah si Mama!
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...