Berubah & Cemburu?

54 39 116
                                    

Vale
Seperti hari lalu alias kemarin, Jessica kembali ke kelas saat jam pelajaran sudah dimulai, untungnya dia datang bersamaan dengan guru PKN. Tapi kok gue ngerasa ada yang aneh sama si Jessica ya? Ditampak murung dan habis nangis?

'Ada yang enggak beres nih. Nanti pas istirahat kedua gue harus tanya'  Ucap gue dalam hati.

Tapi rencana gue tergagalkan oleh kedatangan seseorang yang berpakaian serba hitam dan memakai kacamata hitam juga. Terlihat masih muda juga dan lumayan cakep ehehe...

"Liatin tuh cowok srius banget. Kerjain tuh tugasnya, enggak usah ngelirik- lirik cowok lain" ujar Jeff ketus.

'Lah kenapa dah. Ketus amat, perasaan tadi baik- baik aja deh'

"Iya iya nih aku kerjain tugasnya" jawab gue dengan nada terpaksa.

'Ini si Jeff sengaja atau gimana sih. Ngapain coba muka gue dihalangin sama buku tulisnya. Gue-kan mau kepo tuh cowok ngapain'

"Jeff ngapain kamu tutupin muka aku kayak begini? Diliatin sama yang lain tau" bisik gue.

"Gpp. Biar yang lu kagak liatin tuh cowok. Gue enggak suka" ujar Jeff blak- blakan.

'ANJIM LAH!!! GUE KAGAK MIMPI KAN NIH? BAPER DEDEQ BANGGGG!!'

"Ka-kamu bi-bilang apa ta-tadi?" Tanya gue ulang, ya takut aja tadi salah dengarkan. Gue enggak mau ge'er dulu.

"Pasang telinga baik- baik gue enggak mau ngulang lagi" ujar Jeff berbisik.

"Iya.. Iya.." jawab gue pelan.

"Gue bilang KEPO" bisik Jeff.

"IHH DASAR JEFF NYEBELIN!" Teriak gue tanpa sadar sambil berdiri.

"Valeria! Kamu ngapain teriak- teriak di kelas?!" Tegur guru PKN gue.

Gue langsung ditarik untuk duduk oleh Jeff.

"Saya enggak sengaja nginjek kakinya Vale bu. Dia emang suka kagetan" Jawab Jeff berbohong.

'AHHH DEDEQ JADI BAPER KARNA DIBELA!!! TAPI GUE MASIH KESEL!!!'

"Oh yasudah kalau begitu, saya maafkan. Tapi kamu jangan sering- sering kagetan lalu teriak seperti itu ya Valeria. Takut guru yang lainnya menegur kamu karena dia tidak tahu kalau kamu kagetan" ujar guru PKN itu

"Iya Bu. Sekali lagi saya minta maaf, saya tidak akan ulangi lagu Bu" ucap gue sambil menunduk malu.

"Iya tidak apa- apa. Lanjutkan tugasmu" ujar  guru itu.

"Hmm gara- gara kamu" bisik gue.

"Salah lu sendiri. Ngapain pake teriak- teriak segala" Balas Jeff tidak mau disalahkan.

Gue males berdebat sama dia, makanya gue diamin dia saja.

Ting.

Suara notifikasi dari handphone gue. Untung aja suaranya kecil, jadi enggak kena tegur lagi.

"Siapa ya?" Gumam gue.

Ternyata dari Riri.

Riri
Caelahhh lgi ad problem
rumah tangga apa lu sm
si Jeff, sampe² lu teriak
tdi? Gue tau kok lu kgk
kagetan sampe segitunya

Vale
Hmm gpp Ri. Gue cuma
kesel aja sama dia karna
nipu gue_-

Riri
Lahh lu ditipu apaan
sama dia? Dan kok
bisa? Rugi brp duit???

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang