Setelah menunggu sekitar 10 menit kurang lebihlah... Datang juga pesanan gue.
"Nih pesenan lu. Ayo pulang" ujar dia. Gue masih belum sadar siapa yang mengajak gue berbicara."Ayo Jess. Udah jam setengah 9 lewat nih nanti Jeff marah loh kalau gue pulang telat" Ujar gue sambil memasukkan handphone gue ke dalam tas.
"Jessica udah pulang sama pacarnya. Lu pulang sama gue" ucap dia. Gue buru- buru melihat orang yang mengajak gue bicara karena gue tahu itu bukan suara Jessica. BEDA BANGETT!!! ITU KAYAK SUARA SI.......(?)
"Lah kok bi-bisa disini?" Tanya gue kaget.
"Bisalah. Buktinya gue ada disini. Pulang sama gue" sambil menarik tangan gue.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov
"Jessica udah pulang sama pacarnya. Lu pulang sama gue" ucap cowok itu.Vale langsung melihat cowok yang mengajaknya berbicara.
"Lah ka-kamu kenapa bi-bisa disini?" Tanya Vale terbatah- batah. Jelaslah tiba- tiba tuh cowok nongol disitu dan ajakin pulang.
"Bisalah. Buktinya gue ada disini. Pulang sama gue" tarik cowok itu.
"Sabar ngapa Jeff. Bentar aku ambil belanjaan aku dulu. Haduhh belanjaan Jessica masih disini lagi" gerutu Vale.
"Lagian ngapain pake belanja segala. Ribet sendirikan" ujar Jeff.
"Jarang- jarang tau aku belanja" jawab Vale.
"Iyain deh. Btw takut ya gue omelin? Hahaa" ledek Jeff.
"Ish. Mala diketawain. Gara- gara kamu nih" ucap Vale menyalahkan Jeff.
"Lah kok salah gue?"
"Iyalah salah kamu. Ngapain pake kasih aku batasan waktu buat jalan. Jadinya aku buru- buruin Jessica daritadi"
"Hm itukan demi kebaikan lu juga Val. Enggak baik cewek pergi atau pulang malem- malem. Lu mau kalau sampe ketemu orang jahat?"
"Enggaklah"
"Yaudah makanya jangan biasain pergi malem lagi"
"Iya iya.. Lagian aku pergi karna ada urusan penting aja kok sama Jessi" jelas Vale.
"Urusan penting? Palingan cuma sekedar nongkrong- nongkrong aja kan" cibir Jeff.
"Ihh enak aja. Emang ada hal penting tentang cowok" mendengar kata cowok, Jeff langsung menengok ke arah Vale.
"Co-cowok?" Tanyanya gagap.
"Lah hahaa... Kamu kenapa gagap? Jangan- jangan kamu cemburu ya? Eh tapi gak mungkin juga sih ahhaaha" tawa Vale.
"Cowok siapa? Lu lagi deket sama cowok? Atau ada cowok yang ganggu lu lagi kayak di Rumah Sakit waktu itu?" Tanya Jeff kepo.
"Mau tau?" Jeff hanya mengangguk- angguk tanda dia mengiyakan alias pengen tahu.
"Sini sini" Vale menyuruh Jeff mendekat dengannya dan Jeff mengikuti perintah Vale.
"Ke to the po. KEPOO" itu yang dibisikan Vale.
"Hahaaaa. Mukanya gosah tegang dong Jeff. Santai aja kayak di Pantai" ledek Vale dan setelahnya kabur menghindari kemarahan Jeff.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...