Satu Rumah?!?!?!!

62 40 24
                                    

Jeff sudah masuk di dalam kamar Vale dan sekarang sedang duduk di sofa kamar Vale.

"Lu kenapa gak mau makan malam?"

"Hmm gpp Jeff. Aku udah kenyang"

"Tapi lu harus minum obat jadwal malamkan? Dan harusnya perut lu diisi dulu le"

"Tapi aku kenyang" jawab Vale masih kekeh tidak ingin makan lagi.

"Hm terus lu gimana mau minum obat lele?!!" Jujur Jeff sedikit kesal dengan cewek yang berada disampingnya.

Vale tidak menghiraukan omongan Jeff yang terdengar kesal dengannya.
"Tinggal makan obatnya terus minum air. Kelar" jawab Vale santai.

'Boleh gak sih bunuh orang?!!' Gerutu Jeff dalam hati.

"Lu harus tetep makan walaupun sedikit le" ujar Jeff dengan nada yang sedikit melembut, tidak seperti tadi.

"Tapi aku gak laper Jeff. Aku kenyang" jawab Vale lembut juga.

"Lu ngemil roti aja ya. Biar bisa minum obatnya" saran Jeff.

Setelah menimang- nimang akhirnya Vale menyetujuinya, daripada Jeff kesal dengan dirinya terus dia diusir. Kan enggak enak diusir malem- malem. Eh tapi kagak mungkin juga sih Jeff usir Vale. Mana tega.

"Hm yaudah deh" akhirnya ngalah juga.

"Nah gitu dong daritadi" sambil mengelus puncak kepala Vale dan langsung berdiri dari duduknya.

"Lah kamu mau kemana?"

"Mau buatin lu roti lah"

"Eh gak usah. Aku aja yang buat. Kamu gak usah re-" kata- kata itu lagi. Udah lebih dari 3 kali Vale ngomong itu dalam sehari. Bahkan jadwal minum obat aja kalah sama dia.

"Gue gak repot kok. Udah lu diem aja disini" jawab Jeff masih bisa bersabar.

"Oke deh. Makasih ya"

Di dapur.
Baru memasuki dapur, Jeff sudah meligat seorang cowok yang umurnya tidak jauh beda dengannya. Dia sedang mengisi gelasnya dengan jus jeruk.

'Oh si setan udah pulang'

"Masih inget rumah lu" ujar Jeff membuat si cowok itu membalikkan badannya.

"Masih ingetlah. Nih buktinya gue pulang"

"Hmm"

"Eh iya. Gue denger dari Bi Minah. Lu bawa cewek pulang. Sapa?" Tanya Ael a.k.a Michael penasaran. Pasalnya Bi Minah tidak menyebut merk alias nama cewek yang Jeff bawa pulang.

"Kepo" jawab Jeff acuh dan semakin membuat Michael kepo.

"Kampret lu. Siapa gak?! Gue aduin sama Bunda yaa?!" Ancam Michael.

Bukannya takut dengan ancaman kakaknya, Jeff mala tertawa.

'Lah adek gue nape dah? Stress apa gimana? Kok kagak takut sama anceman gue' gumam Michael bingung.

"Lu gak takut sama ancaman gue?" Tanya Michael bingung.

"Gak"

"Gue kasih tau Bunda beneran nih" ancam Michael 'lagi'.

"Kasih tau aja. Lagian Bunda udah tau kok kalau 'dia' nginep disini selama seminggu"

"What?! Kok bunda ijinin? Apalagi seminggu. Lu sogok pake apaan?"

"Ya jelas diijinlah. Mamanya Vale yang langsung ijin sama Bunda" jelas Jeff.

"Oh begit-WHATTT?!! VALE? KOK BISA?" teriak Michael kaget.

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang