Haii gaiss... Aku kembali... Lagi pada ngapain nihh??
Btw udah pada kelar ujian kah?? Apa baru pada mulai ujiannya?
Udah ya basa- basinya😂
Lanjut aja ke ceritanya... Enjoyyy!!!******************************************
Seno
"Ehmm gue cuma hafal sama 1 orang aja sih. Soalnya 3 cewek yang lainnya itu duduk membelakangi gue, jadi gue cuma lihat 1 orang aja"
"Aduh.. Susah kalau begitu ya. Yaudah beberapa hari lagi, gue kesini. Gue bakal kasih tunjuk orang- orang yang ada kemungkinan bisa jahatin si Vale"
"Iya makasih ya Sen. Jagain Vale ya, Sen"
"Yaa gue usahain semampu gue"
Flashback Off.
"Gitu Val ceritanya. Jadi lu harus hati- hati mulai dari sekarang" Ujar gue.
"Gue bingung siapa ya yang kira- kira Josua maksud. Apa jangan- jangan Laras ya? Soalnya dia udah lama gak gangguin gue" Balas Vale bingung.
"Gue juga mikir dia sih. Tapi gue gak tau juga pastinya"
"Hmm okelah.. Makasih ya Sen infonya. Gue jad-"
Byur...
Seketika baju seragam Vale basah dan berubah warna menjadi warna merah muda karena disiram jus strawberry milik gue oleh seorang cewek yang baru saja datang bersama 1 temannya.
"Val lu bener- bener keterlaluan ya. Rika udah mati- matian belain lu dan lu mala selingkuhin dia dengan jalan bareng pacarnya. Untung aja gue sama Riri udah enggak temenan sama lu. Gue jadi semakin yakin sama keputusan gue gak temenan lagi sama lu... HAHAHA kasihan ya Ri, si Rika" Ujar cewek itu.
"Jess lu keterlaluan banget. Gue sama Vale enggak ada apa- apa. Dan lu jangan sok tau tentang hubungan dan urusan gue sama Vale. Dan asal lu tau! gue sama Vale udah bilang sama Rika. Jadi lu gak usah ngehakimin orang kayak begini. Ayo Val kita pulang, gak guna lama- lama disini sama orang munafik!" Gue langsung menarik Vale keluar, tak lupa memberikan tatapan sinis untuk Jessica dan Riri.
"Belain aja terus si jalang itu!" Teriak Jessica keras.
Tanpa gue duga, Vale menghampiri Jessica dan menampar Jessica.
Plak...
"Jess selama ini gue diem aja sama segala hinaan yang lu ucapin buat gue. Tapi gue juga punya batas kesabaran. Dan asal lu tau, gue juga udah mulai capek temenan sama lu. Dan gue harap lu gak akan nyesel dikemudian hari karna lu selalu salahin gue" dan setelah itu, Vale meninggalkan Jessica dan Riri, bahkan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...