Hai guys.. Berjumpa lagi sama aku, apa kabar semua?? Dan selamat berlibur dan bersantai- santai guys 😇✨
Oke langsung aja deh keceritanyaa... Enjoy!!
*******************************************************
Vale
Gue bergegas berganti pakaian karena akan jalan- jalan sebelum beberapa hari lagi akan disibukan dengan masa perkuliahan :')Setelah selesai gue mengajaknya ikut bersama.
"Kak. Kamu mau ikut ke mall gak?" Tanya gue sedikit berteriak, agar tuh anak denger, takut aja belum korek telinga jadinya budeg ehehe.."Mau dong. Aku sekalian mau cari yang bening- bening haha"
"Hah? Apaan yang bening- bening?" Tanya gue bingung dengan maksudnya.
"Hadeh gini nih kalau pikiran cuman dipenuhi sama Jeff Stenly, jadinya kagak paham hal lain"
"Maksudnya cogan sayang" Jelasnya.
"Aku kira setelah balik dari luar negeri ke Indo dan sekarang tinggal bareng aku disini, kakak jadi males nyari cowok. Ternyata mala jadi jelalatan tuh mata. Apa mau aku comblangin sama Kak Ael? Kayaknya Jessi udah bener- bener gak balik sama Kak Ael deh"
"Jangan deh, gue sama Michael bagusnya temenan aja. Gak mau kayak dulu lagi jadi slek. Gue juga yakin Jessi mesti masih ada rasa walaupun dikit, gue ngehargaiin perasaan dia juga kali"
"Widihhh bijak banget sekarang. Abis kesambet ya kakak? HAHAHA"
"enak aja lu. Yaudah dah gue mau dandan dulu biar cakepsss dan pas nanti jalan jadi ada yang lirik deh hahaaa" Ujarnya pede.
"Ihh kakak bisa aja deh. Yaudah cepet ya, aku tungguin dibawah. GPL loh yaaa!!" Peringat gue. Biar tuh anak kagak dandan lama- lama.
"Ok"
Setelah itu gue turun kebawah dan duduk di sofa ruang tamu.
Tak mau bosan menunggu tuan putri dandan, gue membuka aplikasi WhatsApp dan membalas pesan dari Jeff dan Mama.
Mai Luv❤️
Sayang kamu lagi apa?
Kangen heheeSayang yuhuu
Yah kok malahan off
Kamu gak dkt sama
cowok lain kan? ValeLele
Woi anjerrr
Dahlah bete
"Gila juga nih anak. Bawel banget, ampe nyepam. Gak nyangka nih anak bucin juga hahaa.. tapi lucu" gumam gue.
Vale
Aduh kamu kenapa sih?
Berisik amed dah, aku
baru selesai siap- siap
Jeff sayang, jdi aku gak
buka hpTak butuh waktu lama, Jeff langsung membalas pesannya..
Mai Luv ❤️
Hehe sorry deh, aku
khawatir kamu hilang
atau nyasar disana,
atau bisa aja kamu di
godain sama cowo-
cowo tengil disanaa-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...