"Justru kalau Mama enggak tau dan taunya dari orang lain, Mama bakal lebih khawatir Le. Yaudah buruan ambil baju banyak-banyak. Lu tinggal di rumah gue sampai Mama pulang"
"Hmm iya sih. Tapi..." Ujar gue menggantung.
"Udahh enggak ada tapi- tapian lagi. Cepetan sana" Jeff mendorong tubuh gue pelan.
"Iya iya"
Yap. Mama nyuruh gue tinggal di rumah Jeff lagi. Lama- lama rumahnya Jeff jadi tempat penitipan anak:v tapi anak seumuran gue.. Bukan anak kecil lagi.
Setelah mengambil beberapa pakaian lagi, gue langsung buru- buru ke bawah. Biar bisa cepat- cepat sampai ke rumahnya Jeff. Gue udah ngantuk parah. Pengen bocan alias bobo cantik.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov
Sekarang mereka sudah dalam perjalanan menuju rumah Jeff.Dalam perjalanan, Vale menceritakan hal yang sempat ia dengar saat orang asing itu telepon dengan seseorang yang disebut boss.
"Jeff.. Aku mau jujur masalah yang tadi" Ujar Vale dengan nada serius.
"Kenapa?" Tanya Jeff setelah memberhentikan mobilnya di tepi jalan yang lumayan sepi.
"Loh kok berhenti Jeff?"
"Katanya lu mau ngomong. Ya makanya gue berhenti" jawab Jeff sambil menatap Vale.
"Kenapa enggak sambil jalan aja? Aku takut, disini sepi. Kalau orang yang tadi masuk ke rumah aku ngikutin kita gimana?" Ujar Vale masih sedikit was- was.
"Tenang aja enggak bakal ada yang bisa ganggu kita, gue udah kunci pintunya. Jadi kenapa?"
"Sebenarnya orang- orang itu pergi setelah dia terima telepon dari seseorang dan orang yang telepon dia itu bossnya"
"Kenapa baru kasih tau sekarang?"
"Aku takut jujur Jeff. Soalnya aku ngerasa ada yang ngawasin aku, orang itu tau semua gerak- gerik aku. Bahkan dia tau kalau aku ada di rumah"
"Emang mereka bilang apa aja? Apa aja yang lu dengerin? Kasih tau gue, bisa aja itu jadi petunjuk buat cari tau siapa yang nyuruh orang- orang itu buat masuk ke rumah lu" ujar Jeff serius.
"Hmm aku denger orang itu bilang enggak mungkin mereka ada dirumah sama baik boss saya akan segera pergi biar enggak ketahuan sama teman- temannya. Aneh gak sih, menurut kamu Jeff. Kenapa mereka bisa tau kalau aku ada di rumah dan tau kalau kamu sama yang lain mau ke rumah, buat selamatin aku" Ujar Vale bingung.
Jeff yang mendengarkan cerita Vale juga bingung, kenapa orang- orang itu tahu kalau dirinya dan yang lain akan ke rumah.
"Val.. Gue ngerasa ada mata- matain lu dan ngawasin setiap gerak- gerik lu. Lu harus hati- hati mulai dari sekarang" Ujar Jeff memperingati "Tapi lu percaya sama gue kan?" Tanya Jeff.
Vale mengangguk, ia yakin kalau Jeff tidak akan berbuat jahat kepadanya.
"Iya aku percaya kok sama kamu, aku yakin kamu enggak bakal jahat sama aku" Jawab Vale."Mulai sekarang kalau ada apa- apa jangan cerita sama yang lain, cerita sama gue aja"
"Kenapa gitu?"
"Itu lebih baik le. Kalau lu kasih tau semuanya ke yang lain, itu mala bikin tambah bahaya diri lu sendiri karna kita belum tau apa semua temen- temen kita itu enggak terlibat apa- apa sama kejadian tadi atau ada yang terlibat. Gue takut lu salah cerita ke orang" Ujar Jeff.
'Iya sih, ucapan Jeff ada benarnya juga'
"Iya Jeff. Kalau ada apa- apa aku cerita sama kamu kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...