Keesokkan harinya...
"Anak- anakku sekalian, pada siang hari ini sebelum kita acara bebas. Akan diadakan lomba pasangan pentas, pasangannya sesuai dengan pembagian dikelas masing- masing" ujar Pak Heru memberi instruksi."Siap pak" jawab para murid.
"Oh iya ada 1 pengumuman lagi, untuk Jeff, Rafi, Jenny dan Valeria. Saya akan tukar pasangan kalian, Jeff dengan Jenny dan Rafi dengan Valeria" ucap Pak Heru.
"Lah?! kok mala saya sama Jeff sih pak?" Protes Jenny. Jenny adalah salah satu cewek yang langka, karena disaat yang lain sangat menginginkan satu kelompok dengan Jeff, tetapi dia mala menolaknya mentah- mentah.
"Sudah kamu terima saja pasangan kamu itu" jawab Pak Heru tegas.
"Ta- tapi pak?" Protes Jenny.
"Tidak ada tapi- tapian Jenny" jawab Pak Heru.
Dan akhirnya mau tidak mau Jenny menerima keputusan Pak Heru.
'Sebegitu marahnya lu sama gue, Jeff_- sampe- sampe lu minta tuker pasangan' gumam gue dalam hati. Entah kenapa hati gue rasanya sakit menerima keputusan ini.
"Woi Val, lu sama Jeff napa? Berantem? Kok bisa si Jeff minta tuker pasangan?" Perkataan Rafi membuat gue tersadar dari lamunan gue.
"Gpp" jawab gue singkat dan dijawab dengan meng-oh ria oleh Rafi.
Baik Jenny walaupun Jeff sama- sama tidak konsen dengan perlombaan yang sedang berlangsung. Buktinya saat berdansa, berulang- ulang kali baik Jeff maupun Jenny bergantian menginjak kaki pasangannya karena mereka sibuk melihat doi- doinya. Kalian pasti bingung siapa doi Jenny? Doi Jenny adalah pasangan dansa gue, Rafi. Mereka saling menyukai sejak kelas 8 SMP, tapi karena sifatnya Rafi yang bisa dikatakan player membuat Jenny takut untuk berkomitmen.
"Woi Jeff! Ngapain si lu minta ganti pasangan, guekan mau sama Rafi" gerutu Jenny yang masih melanjutkan dansa mereka.
"Terserah gue" jawabnya singkat.
'Dasar cowok gila! Nyebelin!' Gerutu Jenny dalam hati.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov
Setelah selesai dengan segala perlombaan dengan pasangan masing- masing, akhirnya Bu Mona mempersilahkan para murid- murid untuk acara bebas selama 1 jam dan setelahnya mulai packing- packing barang untuk pulang.
"Val fotoan yuk kesana, tadi gue liat ada tempat bagus disana" ajak Riri sambil menunjuk kearah tempat yang dimaksud.
"Ayo" jawab Vale, Rika dan Jessica serempak.
"Lah kalian ngapain ikutan? Kan gue ajaknya Vale doang hahaa" ucap Riri.
"Jahat" jawab Rika dan Jessica serempak.
"Canda- canda... Yaudah ayo" ajak Riri dan diangguki oleh Rika dan Jessica dengan antusias.
"Woi le... Gue pengen ngomong bentar" teriak Jeff karena jarak antara mereka berdua lumayan jauh.
"Ngapain lagi lu panggil- panggil Vale?! Gak puas apa buat dia nangis tadi? HAH?!" bentak Rika yang masih terima sahabatnya dibuat nangis tadi.
"Val lu diapain sama si kulkas itu?! Ngomong sama kita berdua?" Ujar Riri dan disetujui oleh Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...