Sedang asik chattingan, Vale mendapat teguran dari teman sebangkunya.
"Woi lele main terus, kerjain. Ada tugas mala asik- asikan main handphone" tegur cowok yang duduk disebelahnya."Udah selesai" jawabnya singkat dan masih asik melanjutkan aktifitasnya yaitu chattingan dengan temannya.
"Ya tapi jangan main handphone, nanti kalau ketauan diomelin"
"Hm" sambil meletakkan handphone ke laci mejanya.
"Le lu kenapa sih? Akhir- akhir kayak gak mau ngomong sama gue, kayak ngehindar dari gue. Gue salah apa sama lu?" Tanya cowok disebelahnya itu.
"Biasa aja kok, perasaan kamu doang kali. Lagian kitakan temen sebangku jadi mau ngehindar gimana" jawab Vale ogah- ogahan.
"Iya kita emang temen sebangku, tapi lu selalu diemin gue kalau gue ajakin ngomong dan kalau istirahat atau pas pulang sekolah gue mau ngajak ngomong lu selalu kasih berbagai alasan buat enggak ngomong sama gue" jawab cowok tersebut.
"Perasaan kamu doang" jawab Vale singkat.
"Gue srius le" ucap cowok tersebut menahan amarahnya.
"Aku dari tadi serius kali" ucap Vale sambil memainkan pulpennya berharap cowok tersebut diam setelah mendengar ucapannya. Tapi prediksi Vale salah besar, cowok tersebut mala...
GUE SERIUS LELE?!!!" teriak cowok itu tanpa sadar, membuat Bu Nina dan seisi kelas kaget. Bu Nina langsung memberi pelototan ke Vale dan cowok disebelah Vale.
"JEFF STENLY. KENAPA KAMU TERIAK- TERIAK?!" Tanya Bu Nina.
"Gara- gara si lele bu, eh maksudnya Vale" jawab Jeff dengan muka datarnya.
"LHA KOK JADI AKU SIH YANG DISALAHIN?" Protes Vale.
"Cieeeee Vale..."
"Cieee JeVa... Uhuyyy..."
"Ekhemm aku kamu"
"Udah resmi nih?"
Itulah komen- komen para netijennn!"DIAMMM!" teriak Bu Nina sambil menggebrak mejanya dan seketika semua yang ada di kelas itu diam kembali seperti semula. "DAN KALIAN BERDUA! JEFF VALERIA KELUAR KAMU DARI KELAS SAYA?!" Usir Bu Nina.
"Sejak kapan sekolah kasih kelas ini buat ibu?" Vale buru- buru membungkam mulutnya dengan tangan kanannya. 'Aduh mulut gue kenapa sih gak bisa dikontrol...!'
"Apa kamu bilang Valeria?"
"Enghhh... A-anu bu... Anuu" jawab Vale gugup.
"Anu anu apaa?! Keluar kalian berdua! Hormat ke tiang bendera sampai jam istirahat ke dua selesai" Perintah Bu Nina.
"Lama banget bu astaga... Ini baru mata pelajaran ke 4, masa harus sampe istirahat ke dua. Kan masih ada 4 mata pelajaran lagi_-" protes Vale.
"Mau ibu tambah sampe pulang sekolah Valeria?!" Ucap Bu Nina emosi.
"Eh jangan atuh bu... Ibu cantik deh" bujuk Vale agar hukumannya tidak ditambah.
"Yaudah tunggu apa lagi Vale? Cepat hormat ke bendera sama Jeff"
"Sekarang bu?" Tanya Vale.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...