Heloo guys...
Aku kembali lagi ehehe... Kalian apa kabar nih? Baik baik semua kan?
Oke skip masalah kabar- kabaran... Sekarang Author mau tanya tanggapan kalian mengenai part lalu? Author yakin mesti kalian kaget karena Rizky
Oke lanjut ke ceritanya ajaa.. enjoy!!!
****************************************
Author POV
"Val. Lu u-udah tau? Kok bisa?" Tanya Rika kaget."Gue udah tau dari lama tentang Rizky. Ya tapi gue emang sengaja engga cerita karna gue gak mau persahabatan kita semua hancur karna masalah gue aja. Makanya gue tutupin dari kalian semua. Tapi karna sekarang kalian udah tau, gue bakal ceritain kenapa gue bisa tau" Jelas Vale.
Setelah berbicara panjang lebar, akhirnya Vale dan Rika duduk kembali.
Seno langsung angkat bicara setelah semua sudah duduk tenang.
"Le jelasin ke gue kenapa lu bisa tau tentang Rizky dari lama" Ujar Seno.
Tidak sampai 3 detik semenjak Seno menyelesaikan ucapannya, ehmm bahkan 2 detik pun belum. Jeff langsung menoyor kepala Seno.
Hayoo kira- kira ada apa nih??🤣
"Eh anjir kepala orang main ditoyor- toyor aja. Gak sopan tau" Tegur seseorang.
Hayoo kira2 kira seseorangnya siapa tuh??
Seseorang itu bukan Seno. Bukan juga Rika, melainkan Vale.
"Kamu kenapa si Jeff? Kok kayak kesel terus sama si Seno? Lagi PMS ya?" Tanya Vale dengan muka datarnya.
Sedangkan Rika dan Seno malahan tertawa dengan ucapan Vale.
"Ngaco. Ya kali gue PMS. Dan lu berdua diem aja gak usah tawa- tawa" Balas Jeff.
"Lah terus kenapa kayak sensi banget sama Seno? Pake ditoyor- toyor segala"
"Dia yang salah duluan" balas Jeff.
"Lah cowok gue salah apaan sama lu? Disenggol juga kagak, disentuh juga kagak. Aneh lu!" Protes Rika tidak terima pacarnya ditindas.
Tapi lain hal dengan korban alias Seno, dia malahan sibuk meminum minumannya yang hampir habis dia seruput.
"Ihhh sayang! Kamu gimana sih aku tuh sama Vale dah belain kamu. Kamu malahan asik minum doang" Tegur Rika jengkel dengan kelakuan pacarnya.
"Ya akukan cari aman aja, daripada si Jeff marah sama aku lagi" Jawab Seno jujur.
"Ohh... Jadi kamu lebih milih marahan sama aku nih? Daripada marahan sama Jeff?" Tanya Rika semakin jengkel.
"Kalau disuruh jujur ya emang iya hehe" Jujur Seno. "Soalnya kalau marahan sama kamu tuh palingan beberapa menit dah baikan lagi, tapi kalau sama Jeff kan engga tau kapan baikannya" Lanjut Seno.
Melihat pertengkaran tersebut membuat Vale malas.
"Oh jad-" akhirnya Vale memotong obrolan Rika dengan Seno, eh bukan obrolan melainkan pertengkaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...