Heyooo guys...
Apa kabar semuanyaa???? Maaf banget ya baru bisa update sekarang ini...
Soalnya udah mulai sibuk sama sekolah apalagi udah kelas 12 dan udah banyakk poll tugasnya..Okelah skip ajaa...
Sekarang aku mau nanya nih, tanggapan kalian mengenai part selanjutnya? SERU GAKKK? Ya pastinya seru dan bikin penasaran banget kan heheee...
Yuk yang belum sempet baca atau udah lupa, bisa baca part sebelumnya.. Jangan sampai keloncat partnya, nanti jadi bingung sama alur loh wkwkk...
Oke gak usah basa- basi lagi, langsung ke ceritanya aja.. Enjoy guyss!!!!
************************************
Author POV
Seno pun mendekati pintu garasi dan saat sampai langsung membukanya dengan sekuat tenaga.Brak.
Pintu garasi terbuka.
"Rizky lu apain si Jeff?!" Teriak Seno.
"SENO.. JEFF KENAPA?" Teriak Vale yang masih didepan pintu rumahnya.
"JANGAN KESINI VAL. CEPETAN PANGGIL YANG LAIN!!" Perintah Seno.
Vale pun mengikuti perkataan Seno dan buru- buru memanggil yang lainnya.
Dihalaman rumah Vale.
Vale mulai membangunkan teman- temannya. Mulai dari tendanya yang ada Jessica didalamnya, lanjut ke tenda Rika dan berakhir ditenda Om-nya."Om bangun Om.. cepet Om!!" Vale mengguncang tubuh Dani kencang.
Tak butuh waktu lama Dani terbangun. Ya karena dia tipikal orang yang gampang terbangun jika ada kegaduhan.
"Kenapa si Ale?" Tanya Dani dengan suara serak khas orang yang baru bangun tidur.
"Ayo Om! Bantuin Jeff sekarang" Tanpa persetujuan Dani. Vale langsung menariknya keluar tenda.
Saat keluar tenda..
Duarr...
Terdengar bunyi ledakan yang cukup besar.
"JEFF!!!" Teriak Vale lantang.
'heh oneng! Tetangga lu kebangun dengerin lu teriak- teriak jam segini' -author.
'sa bodooo.. siapa suruh lu bikin cerita yang ngagetin gini. Mana kagak inget jam pula' -Vale.
'yeee... protes- protes aje looh. Bersyukur dikitlah gue mau masukin lu dicerita gue, jadi PU pula. Mau peran lu gue gantiin sama Sarah terus lu jadi sad girl. MAU LUUU?!!' -author.
'najis banget njir, mainnya ngancem- ngancem gitu' -Vale.
'bodo wlee *menjulurkan lidah*' -author.
'GECE BALIK KE CERITAA!!! PEMBACA DAH KEPO NIH!' -pembaca.
'hehee oke deh siap' -author.
OKEE BACK TO TOPIC.
Aku mau ucapin terimakasih ya guys, udah baca ceritaku sampai part kali ini, jadi aku mau bilang kalau aku mau selesaiin ceritaku disini karena ada satu atau dua hal yang bikin aku gak bisa lanjutin cerita ini..
Makasih untuk semua support kalian buat aku. Bye guyss.. Aku pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...