2 Tahun LDR

28 26 42
                                    

Hai hai guys.. Udah lama banget aku gak up ehehe
Sorry bingitzzz yaa.. lagi sibuk banget soalnya 🙏

Btw makasih banyak yaa kalian semua selalu nunggu update-an dari author yang canteekk ini <3 *pede banget tapi kagak napa wwkwkwkk



Oke deh langsung ke ceritanya aja yap..

*******************************************************

Jeff
Udah lama banget gue udah gak pegang handphone karena 1 minggu lalu handphone gue nyemplung ke kolam renang rumah Rafi.

Dan karna itu juga, gue gak bisa kasih kabar ke Vale. Kangen banget gue sama dia. Mana mau hubungin dia pake handphone si Ael gue gak tau passwordnya. Ditambah lagi gue gak enaklah, masa iya dia lagi sakit gue make handphonenya gak bilang- bilang.

"Akhirnya gue kebeli juga nih handphone, gak sia- sia gue kerja part time diem- diem dibelakang yang lain"

"Oh iya gue masih ada gak ya nomornya si Vale dibuku gue itu" Gue mulai membuka buku itu dan mencari nomor Vale.

"Untung aja masih ada. Oke gue telepon sekarang. Gue harus jelasin semuanya"

Setelah mengetikan nomornya, langsung terdengar suara dari seberang sana.

Author Pov
Saat sudah tersambung, Vale yang berperan sebagai penerima telepon langsung bertanya siapa penelepon tersebut.

"Halo ini siapa ya?"

"Oh jadi kamu udah gak save nomor aku ya?"

"I-ini Jeff? Sumpah ini Jeff? Akhirnya kamu telpon aku.. Hikss... Ka-kamu kemana aja hikss..."

"Maafin aku ya sayang. Aku bener- bener gak ada niatan buat gak kabarin kamu. Aku lagi ada musibah dikit beberapa waktu lalu, makanya baru bisa kabarin kamu" Gue mulai menjelaskannya.

"Musibah a-apa?" Tanyanya masih dengan suara khas orang yang baru saja nangis.

"Handphone aku habis jatuh di kolam renang rumah Rafi, dan juga aku lagi sibuk kerja part time. Ditambah lagi aku harus ngurus Kak Ael"

"Kok bisa handphone kamu jatuh? Dan kok aku baru tau kamu kerja part time, kenapa gak cerita- cerita sama aku. Terus juga, Kak Ael sakit apa? Kok aku gak dikasih tau Mama ataupun Bunda sih?"

"Nanyanya satu satu sayang. Aku jadi bingung nih mau jawab apa hahaa"

"Iya deh maaf ya sayang. Oke jawab dari pertanyaan pertama sampe ketiga urut"

"Oke. Jadi begini ceritanya...." Jeff menceritakan semuanya secara detail  tanpa ada yang terlewat sedikit pun.

"Oh gitu toh. Terus kok bisa Kak Ael kecelakaan mobil gitu?"

"Rem mobilnya blong dan juga dia ngelindungi Laras dari kecelakaan itu. Laras juga lagi dirawat di rumah sakit tapi gak separah Ael"

"Laras? Kok bisa sama Kak Ael?"

"Mereka satu kampus dan selama ini Laras gak pindah kemana- mana dia sekarang tinggal sama Mamanya, dan dia bilang pindah supaya Papanya gak ganggu dia sama Mamanya lagi"

"Bukannya Laras sama Papanya akur ya? Terus kenapa kay-"

"Udahlah kenapa jadi ngebahas orang lain"

"Iya juga ya.. oke aku sekarang mau nanya kamu! Kenapa kamu gak coba hubungin aku pake handphone Bunda?"

"Hehe mau sih sebenarnya tapi Bunda lagi bete sama aku karna ketauan part time gak bilang- bilang. Makanya selama ini kalau kamu telponan sama Bunda atau Mama aku gak diomongin kan, itu karna sengaja buat hukuman aku"

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang