Michael a.k.a Ael

60 39 35
                                    

Sekarang Jeff dan Vale sudah duduk tenang di meja makan. Sedangkan Bi Minah masih sibuk menata makanan- makanan.

Setelah selesai menata meja makan, Bi Minah langsung diajak makan bersama.
"Eh bibi kok mau pergi. Makan bareng kita aja" ajak Vale.

"Iya bi. Makan disini ajaa barengan sama kita" timpal Jeff.

"Ndak usah Den, Non. Bibi ndak enak"

"Gpp Bi. Iya kan Jeff?"

"Iya gpp"

Dan akhirnya mereka bertiga (Jeff, Vale, Bi Minah) makan bersama. Disela- sela makan, Vale membuka suara.

"Oh iya Jeff. Kok daritadi aku gak liat Kak Ael ya. Emang dia gak pulang?" Tanya Vale.

"Pulang kok, tapi jam segini mah pasti dia, masih dia biasa ngapelin ceweknya dan tadi sih dia bilang mau jalan ke mall sama ceweknya" tenang aja ini masih jam 6 lewat kok guys.

"Oh begitu. Btw Kak Ael emang sekolah dimana sih Jeff? Soalnya pagi tadi, aku sempet liat ada cowok yang baru keluar rumah dan dia pake baju seragam kayak baju seragam sekolah kita" Tanya Vale lagi.

"Lah emang Non Vale ndak kenal Den Ael toh?" Baru saja hendak menjawab, Jeff diserobot oleh Bi Minah.

"Enggak bi" sambil menggelengkan kepalanya.

"Lah lu kagak kenal sama pacar gue Val" suara dari pintu utama membuat Vale menengok kearah suara.

"Lah Jessi? Ngapain lu disini?" Tanya Vale bingung.

"Ya mau mainlah. Lagian ini kan rumah pacar gue Val"

'Wait... Wait... Pacarnya Jessi kan Kak Michael. Emang Kak Michael kakaknya Jeff? Tapi kayaknya gak mungkin deh. Jangan jangan nih anak selingkuh lagi'

"Bukannya pacar lu Kak Michael ya Jess? Lu selingkuh sama kakaknya Jeff?" Mendengar jawaban Vale membuat Jessica menepuk jidatnya.

"Lu oon apa bego sih? Kan gue bilang rumah pacar gue, ya berarti Kak Michael. Lagian kakaknya Jeff ya emang Kak Michael" jawaban Jessica berhasil membuat Vale ternganga.

"Se-serius? Kok gue baru tahu?"

"Hadehh kamu selama ini kemana Val. Padahal udah beberapa kali aku ngomongin tentang Jeff sama kamu, tapi kamunya kagak konek- konek" celetuk Michael yang baru saja masuk kedalam rumah.

"Ya, aku kira Kak Ael itu sahabatnya Jeff"

"Hahaa yaudah gpp. Yang penting udah tau kan. Calon adek ipar"

Blush.

Vale langsung salting saat Michael berkata 'calon adek ipar'.

"Caelahhh Vale blushing dibilang calon adek ipar ahahaa" ledek Jessica.

"A-apaan sih Jess"

"Hahahaa mala gugup gitu si curutt" ledek Jessica lagi.

'Kampret nih Jessica!'

"Udah udah mala ledek- ledekan" lerai Michael.

"Ayo Den, Non. Lanjut makan lagi aja. Udah malam juga nuh" ajak Bi Minah.

Dan akhirnya mereka berlima lanjut makan bersama.

Di kamar Vale
Dikamar itu hanya ada dua orang, yaitu Jessica dan Vale.
"Gue masih shock Jess"

"Lah kenapa? Gara- gara Mayang itu kakaknya si Kulkas?"

Sekedar info aja nih dari author. Mayang itu kepanjangan dari MichAel saYANG (MAYANG).

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang