Terlihat seorang anak perempuan sedang main di teras rumah bersama dengan seorang laki- laki yang umurnya terpaut 2 tahun saja.
"Kak Leo. Main macak- macak yuk sama Leca"
"Gak mau ah Lexa. Leo main mobil- mobilan aja"
"Ih kok Kak Leo aat ama Leca. Gak mau main sama Leca. Hiks.. hiks.." Anak perempuan itu mulai menangis.
"Yah kok nangis sih. Jangan nangis dong Lexa"
"Ha-habis Kak Leo gak mau main ama Leca hikss.."
"Eh eh ada apa ini?" Tanya seorang perempuan yang dimana dia adalah ibu dari anak perempuan ini.
"Ini tante. Tadi Lexa ajakin aku main masak- masak tapi aku gak mau, maunya main mobil- mobilan. Kan aku cowok"
"Aduhh Lexa kamu ada- ada aja. Udah jangan nangis lagi ya. Kak Leo bener sayang, kan Kak Leo cowok jadinya dia gak suka main masak- masak. Jangan dipaksa ya sayang" Perempuan itu memberikan nasihat kepada anaknya.
"Tapi Ma. Macak- macak bole kok dimainin ama cowok juga. Papa aja cuka main ama Lexa"
"Iya sayang. Tapi enggak semua orang suka masak- masak dan kebetulan Kak Leo gak suka masak- masak"
"Hmm yaudah" Akhirnya Lexa mengalah.
"Yaudah deh. Ayo main masak- masak Lexa" Leo akhirnya yang mengalah dan Lexa yang awalnya cemberut langsung kegirangan.
"Acikkk"
"Sayang" Panggilan itu semuanya berbalik.
"Lexa sama Leo main dulu ya disini. Jangan kemana- mana, kalau ada apa- apa panggil Mama ya Lexa. Titip Lexa ya Leo"
"Ciap Mama" Ujar Lexa.
"Siap tante cantik" Ujar Leo sambil memberi hormat.
"Oke" Sebelum meninggalkan anak- anak itu, ia menyempatkan mengelus puncak kepala kedua anak- anak itu.
"Kamu tumben pulang cepet sayang" Ujar perempuan itu menghampiri suaminya.
"Iya dong. Kan ini hari..." Ujarnya menggantung.
"Harii..? Hari apa? Selasa?" Istrinya tidak peka.
"Ck. Kamu pikun nih. Yaudah deh. Ini" Ia memberikan kotak kado untuk istrinya.
"Ha? Apaan nih? Kan ulangtahunku udah lewat banget sayang"
"Masih lupa ya"
"Hmm.. Apa sih?"
"Buka aja kadonya, nanti tahu juga"
Akhirnya kado itu dibuka dan...
"Astaga sayang maafin aku. Aku kelupaan kalau ini 4 tahun pernikahan kita. Maafin aku sayang"
"Iya gak apa- apa. Sini aku bantu pasangin kalungnya"
"Oke" Kalung sudah terpasang, dan ia baru sadar ada ukuran 2 huruf disana.
"Cantik banget dikamu"
"Makasih sayang"
"Iya sama- sama"
"Btw artinya VJ apa? Nama kita?"
"Iya sayang. Valeria Jeff. Nama kita"
"Makasih ya sayang udah selalu sabar hadepin aku selama ini, maaf kalau aku belum jadi istri yang sempurna atau sesuai ekspetasi kamu"
"Ih kamu ada- ada aja sih. Aku gak pernah berekspetasi apa- apa ke kamu. Aku cuman berharap kita sama- sama terus dan gak ada kata udahan diantara kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...