Orang Asing

36 38 100
                                    

Haloo Guys! Diriku kembalii... Ehehee

Btw Selamat Hari Pahlawan (H+1) semuanya.. Maaf telat:v

Yaudahlah, enggak usah banyak cingcong lagi, selamat membaca cerita aku... Enjoy guys!!!

******************************************

"Lu ngambek sama gue karna gue ngomong kayak tadi ya? Sorry deh. Yaudah lu cari lagi aja, gue tungguin" Ujar Jeff.

"Enggak ngambek kok. Yaudah enggak usah dicari lagi, kita pulang a-"

"Tuhkan lu beneran ngambek sama gue. Gue kan bilang gue bakal tungguin, yaudah cari aja" kekeh Jeff.

"Jeff kalau orang ngomong di dengerin sampai selesai. Aku mau bilang kalau kita pulang aja karna novel incaran aku enggak ada disini"

"Jadi lu enggak ngambek sama gue?"

"Emang mau aku ngambek ke kamu?" Jeff buru- buru menggeleng.

"Hehee kamu lucu banget sih" tawa Vale.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sekarang Jeff ddan Vale sudah sampai di tempat janjiannya bersama Rizky. Sudah lebih 15 menit dari jam perjanjiannya dengan Rizky, Rizky belum juga kunjung datang.

"Kamu beneran janjian jam 4 kan Jeff?" Tanya Vale memastikan.

"Iya bener. Nih liat aja chatannya" sambil menunjukkan bukti chatnya dengan Rizky.

"Hmm ngaret banget sih"

"Yaudah sabar aja. Macet kali"

"Ya"

5 menit setelahnya yang ditunggu- tunggu akhirnya datang juga. Tapi Rizky tidak sendirian, Rizky membawa teman- temannya.

"Perasaan Jeff janjiannya cuma sama lu doang. Kenapa jadi bawa se-RT?" Tanya Vale saat Rizky sudah sampai di tempat Vale dan Jeff berada.

"Hehee maaf deh. Soalnya yang lain itu pengen ikut, pengen liat lu gimana"

"Gue gimana maksudnya?"

"Maksudnya udah baikan apa masih bersedih- sedih"

"Owhh"

"Lu kagak kangen sama gue Val?" Tanya seorang cewek yang datang bersamaan dengan Rizky.

"Kagak. Ngapain kangen, tadikan kita ketemuan di sekolah Rik. Dan sekarang lu ada disini, jadi buat apa kangen?"

"Hehee iya juga ya"

"Hmm pacar siapa sih? Kok lemot banget.." Cibir Seno.

"Ohh kamu enggak ngakuin aku pacar kamu? Yaudah enggak apa- apa.. Nanti aku cari yang lain aja" Rika ngambek.

"Yang.. Ehehe jangan gitulah yang.. Aku becanda doang yang. Maaf ya yang. Ya... Ya.. Ya.." Bujuk Seno.

"Gak ahh aku masih bete" Rika langsung bertukarang posisi dengan Beni.

"Ben tukeran" Belum Beni menjawab, Rika langsung mendorong tubuh Beni untuk bertukaran posisi.

"Yang.. Kok mala begitu sih" Rengek Seno.

"Bodo" Jawab Rika ketus.

"Aduh kok jadi berantem sih.. Udah- udah duduk aja sini" Suruh Vale.

Dan akhirnya mereka duduk bersama disatu meja yang cukup luas.

"Val kamu beneran gpp?" Tanya seorang cewek dengan lembut.

"Iya gue enggak apa- apa kok Lun. Santai aja" Jawab Vale dengan senyuman.

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang