Heyooo... Author kembali lagi nih, mumpung ujian hari ini kelarnya cepet dan masih mayan pagi, jadi bisalah bikin 1 part ehehe
Oh iya. Semangat buat yang lagi ujian, semoga nilainya memuaskan ya.. god bless u all 😇✨
Yaudah langsung aja ke ceritanya, enjoy!!!
******************************************
Jeff
"Kenapa?" Tanya Jeff datar."Hahaa enggak. Enggak apa- apa" Nyali Rika langsung ciut saat gue berbicara dengan nada yang datar dengan dia.
"Hahaa mampus lu. Lagian ledekin Jeff" Ledek Jessica.
"Kampret lu Jess. Awas lu!"
"Ekhem.." Giliran Michael yang membela mantan pacarnya.
"Hadehh enggak adeknya enggak kakaknya sama sama ngeselin. Nyesel gue ngomong sama lu Jess. Lu ada backingan-nya sekarang" Keluh Rika.
Tak lama kemudian dokter yang memeriksa Vale keluar dari kamar Riri.
"Gimana dok kondisinya?" Gue langsung melontarkan pertanyaan saat dokter tersebut keluar.
"Teman kalian sudah baik- baik saja. Hanya kalian harus lebih mengingatkan teman kalian untuk menakar atau tidak mengkonsumsi kacang- kacangan yang terlalu banyak dalam satu waktu karena teman kalian memiliki alergi kacang- kacangan dan akan kambuh jika mengkonsumsinya dalam jumlah yang banyak" Jelas Dokter.
"Baik Dok. Terimakasih Dok" Semua orang yang berada disana mengucapkan terimakasih.
"Baik saya permisi dulu" Pamit Dokter tersebut, diantar Dani dan Aluna.
"Saya antar dok. Ayo Lun" Ujar Dani.
"Ayo kak"
Author Pov
Setelah dokter itu pergi, Jeff langsung masuk ke dalam kamar Riri untuk memeriksa keadaan Vale. Sedangkan Riri langsung memanggil kedua ART-nya."Gimana Le? Masih sakit perutnya?" Tanya Jeff saat sudah berdiri disamping tempat tidur Riri.
"Udah mendingan Jeff" Jawab Vale masih sedikit lemas.
"Le. Kenapa lu enggak bilang sama gue kalau lu ada alergi kacang- kacangan? Dan juga kenapa tetep makan makanan yang tadi kalau lu tau ada kacangnya. Harusnya lu bilang sama gue kalau enggak bisa makan, biar menunya diganti aja" Cerocos Jeff.
"Maaf Jeff. Aku enggak enak sama Bi Sumi dan Bi Titin kalau semisalnya aku minta ganti makanannya, nanti mereka kira aku enggak menghargai masakannya"
"Hmm" Jeff menghela nafasnya dengan kasar.
"Ma-maaf Jeff" Vale sangat mengetahui dengan pasti, cowok yang berada disampingnya pasti sedang menahan emosi kepadanya.
"Maaf"
"Maaf.. Hikss.." Vale sangat merasa bersalah dengan Jeff karena telah menghancurkan acara yang telah disiapkan Jeff dan teman- temannya yang lain.
Jeff menarik Vale dalam pelukannya dan mengusap lembut kepala Vale.
"Hm iya gak apa- apa. Tapi lain kali kalau ada apa- apa bilang, kalau ada yang enggak bisa lu makan bilang juga. Jangan mala diem- diem kayak tadi. Oke?" Jeff melepas pelukannya dan beralih menangkup wajah Vale.
"Iya Jeff"
"Ekhem.. Ini masih dirumah orang kali. Gosah mesra- mesraan disini lu pada" Tegur Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...