Kesempatan Untuknya

52 40 8
                                    

Author Pov
"Jadi gini Val mengenai omongan gue waktu itu, yang mau kasih kesempatan kedua buat si Beni..." Ujar Riri menggantung. "Kayaknya gu-" belum selesai berbicara, Vale sudah memotongnya, saking keponya.

"Kayaknya apa? HAH?! gece kasih tau gue!!!" Ujar Vale excited.

"Sabar anjimm... Gue belum kelar ngomong lu maen potong potong ae" ujar Riri kesal.

"Hehee sorii dehh, abisnya lu ngomong sepotong- sepotong. Gue kan udah kepo. Yaudah lanjut, jadi gimana?"

"Gue putusin buat kasih kesempatan kedua buat dia Val. Jujur gue masih sayang banget sama dia, apalagi pas gue sakit kayak sekarang. Dia sabar banget hadepin sikap gue, sabar banget jagain dan rawat gue" jelas Riri.

"Bagus deh, kalau lu sadar sekarang. Setidaknya lu bisa mengambil keputusan diwaktu yang tepat. Walaupun kasihan si Beni sih, lu gantungin dia kelamaan ahahaa" tawa Vale.

"Hmm_- gue jahat ya Val? Gue egois ya ke Beni?" tanya Riri sambil menundukkan kepalanya. Yaa dia sangat menyesal karena egois selama ini.

"Jahat sih enggak, karna itu hak lu buat mempertimbangkan jawabannya. Tapi rada egois dikit sih, soalnya lu gantungin dia kelamaan Ri. Untung aja lu mau balikan, kalo kagak kasihan banget si Beni. Udah digantungin lama- lama, ditolak pula Ahahaha"

"Hadehh kok lu rese sih mala ketawa- tawa" protes Riri sambil menekuk wajahnya.

"Yehh gitu ae ngambek lu. Malu kali sama Jeff" mendengar kata 'malu kali sama Jeff' membuat Riri melirik kearah pintu.

"Je-Jeff. Lu u-dah daritadi?" Tanya Riri gugup sekaligus malu karena percakapannya dengan Vale terdengar oleh Jeff, si kulkas berjalan.

"Udah daritadi. Semenjak lu bilang mau kasih kesempatan buat Beni" ucap Jeff datar.

"Anjim" gumam Riri.

"Lu ngatain gue?" Tanya Jeff sambil mengangkat alisnya.

"Ha-hah?" Tanya Riri bingung dengan perkataan Jeff.

"Lu tadi bilang anjim kan? Lu ngatain gue?" Tanya Jeff ulang.

"Gak kok. Gue cuma, cumaaa...."

"Cuma apa?" Melihat Riri yang kebingungan menjawab perkataan Jeff, membuat Vale iba dan membantunya. Caelahhh iba wkwkk.

"Ck. Jeff udah kali, jangan gangguin Riri terus. Kasihan tauu" mendengar belaan dari ibu negara alias Vale, membuat Riri tersenyum puas, karena Jeff sudah tidak berkutik lagi.

'Dasar bucin! Giliran Vale udah ngomong, bisa langsung diem' ucap Riri dalam hatinya.

"Tuh dengerin" ledek Riri dan langsung diberi tatapan yang tidak bersahabat dari Jeff.

"yaelah Jeff, canda doang gue"

"Yaudah deh, gue balik aja Val. Daripada ditatap sama si kulkas berjalan" sambil melirik Jeff sekilas. "Byee Vale. Muachh" pamit Riri sambil memberikan kiss bye.

"Alay"

"Ck. Kamu kebiasaan banget deh. Berantem terus sama temen- temen aku"

"Temen- temen lu rese semua"

"Ahahaa yaudah. Maafin temen- temen aku yaa"

"Hm" balas Jeff sambil sibuk dengan handphonenya.

'Diajakin ngobrol mala sibuk sendiri sama handphonenya. Sebegitu pentingkah handphonenya:v'

Setelahnya, tidak ada lagi obrolan di kamar inap Vale. Sepi. Vale dan Jeff sibuk dengan kegiatannya masing- masing. Jeff yang sibuk dengan handphonenya, yang entahlah chatan sama siapa. Sedangkan Vale sibuk menatap segala isi kamar inapnya.

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang