Perjalanan menuju apartemen Vale memakan waktu sekitar kurang lebih 20 menit. Seno hampir sampai, tinggal 2 belokan saja lampu merah depan belok ke kiri dan belokan pertama langsung ke kanan.
Saat hampir berhasil membelokkan mobilnya ke kiri.
Citttt....
Seno langsung buru- buru rem mendadak karena ada anak kecil yang menyebrang tanpa lihat ke kanan dan kiri.
"Hampir aja gue nabrak anak orang. Berabe urusannya kalau nabrak" Seno langsung keluar dari mobil, bersamaan dengan kedatangan dari ibu anak tersebut.
"Maafkan anak say-Seno"
"Loh Ran kok lu ada disini? Bukannya lu di Jakarta ya?"
"Gue dah pindah disini dari tahun lalu kali. Emang lu gak sadar apa kalau gue gak ada di kampus?"
"Hehee" Seno menggaruk telungkup kepalanya yang sebenarnya tidak gatal sama sekali "Sorry Ran. Gue gak begitu perhatiin kalau lu dah gak dikampus"
"Ya gpp santai aja"
"Mommy" Panggil anak kecil itu.
"Yes?"
"i'm hungry mommy"
"okay" Ran langsung berpamitan dengan Seno.
"Duluan ya Sen. Anak gue laper nih hehe" Ran sedikit canggung saat mengucapkan kata 'anak gue'.
"ah hmm.. oke"
"Duluan Sen"
"Ma-mau gue anter?"
"Gak usah Sen. Deket kok rumah gue dari sini. Salam buat yang lain ya. Sama Bang Mike, Bang Je juga"
"Okee"
Seno kembali masuk kedalam mobilnya, saat Ran sudah menjauh.
"Kok gue gak tau ya kalau Ran dah punya anak. Nanti deh gue kepoin pas balik ngapel hehee"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ting Tong...
Bel apartemen Vale berbunyi.
"Woi bukain tuh pintunya" Suruh Vale yang masih sibuk dengan aktivitasnya bersama dengan Aluna, Riri, dan Jessi.
"Iya iya.. Lagian siapa si yang namu jam segini, kagak inget umur apa. Eh waktu maksudnya"
Rika mau tak mau membukakan pintu untuk tamu tersebut. Masih sambil ngedumel.
Ting tong...
"SIAPA SIH ANJIR?!!! SABAR NGAPA!!" Teriaknya sebal dengan si tamu.
"SIAPA SIH YANG NAMU JAM SEG-Eh ada curut kesayanganku. Ngapain kesini sayang?" Tanya Rika LUPA INGATAN!!
Seno langsung membukakan room chat percakapan dirinya dengan Rika, yang dimana isinya Rika menyuruh Seno datang ke apart Vale.
Puk..
Rika memukul jidatnya pelan.
"Hehehe maaf sayang. Aku kelupaan karna sesuatu"
"Apa?"
"Nih kamu lihat sendiri aja hehee" Rika mempersilahkan Seno masuk.
"Tuh" Ia menunjukkan kekacauan yang ia buat beberapa menit sebelum kedatangan Seno.
"Loh kok banjir gini, terus juga kenapa tuh banyak beling sama ikannya si Vale pindah di gayung gitu? Kekurangan aquarium lu Val?"
"Ck. Tanya tuh sama cewe lu" Balas Vale sambil sibuk membersihkan kekacauan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEFF & VALE (End)
Romance~SEBELUM BACA FOLLOW DULU YAA~ Jeff Stenly adalah anak kedua dari pasangan Steven Stenly dan Risma Wiguna.Jeff adalah adik dari Michael Stenly, mereka berdua bersekolah di SMA Angkasa. Jeff adalah murid kelas 11 IPA 4, sedangkan Michael adalah kaka...