Pengakuan Tak Terduga😶

58 35 624
                                    

Haii semuanyaa... Apa kabar dan gimana ujiannya? Ada yang udah selesaikah? atau bahkan ada yang belum mulai ujian?

Sebelumnya aku minta maaf ya baru sempet UP lagi karna dari Senin lalu sampai hari Jumat kemarin aku masih ujian, jadi rada susah kalau mau bikin cerita hehee...
Dan baru banget ada waktu sekarang, jadi jangan sampe ketinggalan part kali ini yappp!!!!









Yaudah kita langsung aja ke ceritanya... Bagi yang udah rada lupa sama part sebelumnya, bisa dibaca lagi yaa part sebelumnyaa, terimakasihhh <3

******************************************

Jeff
"Iya gue suka sama lu. Dari lama, dari kelas 11 dari awal lu pindah. Tapi lu engga sadar akan hal itu"

Gue ngerasa sedikit lega karena apa yang mau gue unggapin selama ini, udah bisa gue ungkapin sekarang. Ya walaupun ini dadakan banget.

"Sebenernya.. aku.. aku.." Jawaban Vale bikin jantung gue pengen copot rasanya.

"Aku.. aku apa?"Tanya gue greget dengan jawabannya yang menggantung.

"Aku suka sama kamu" setelah jujur dengan perasaannya, Vale langsung kabur ke masuk kedalam rumah.

"Val.. kok kabur sih? Gue kan belum nembak lu. Kita belum jadian!!" Teriak gue kesal, padahal baru aja gue mau nembak dia. Malahan gagal lagi -_-

"Yailah belum juga dah di tembak dah kabur aja tuh anak, kalo gini caranya kapan jadiannya" ujar gue bermonolog.

"Gue susul aja dah" Inisiatif gue.

"Loh Jeff kok disini, Alenya gak dijagain?" Tanya Mama.

'Aduh jawab apaan ya? Masa gue bilang si Lele kabur dari gue. Nanti kalau ditanyain kenapa kabur gue jawab apaan?' Pikir gue.

"Loh kok mala diem Jeff? Kenapa? Kok Ale ditinggal?"

"A-anu.. Itu.."

'ADUHHH KENAPA JADI KEK GINIIII?!!!' Gerutu gue.

"anu itu apa?" Tanya Mama kebingungan.

"Itu Ma, tadi ada yang nelpon aku jadinya aku ke taman angkat teleponnya" Ujar gue beralibi.

"Oh gitu. Kenapa gak angkat teleponnya dikamar aja? Apa jangan- jangan..."

"Ja-jangan- jangan kenapa Ma?"

"Jangan- jangan itu dari pacar kamu yaa? Yahh kasihan deh si Ale ditinggal pacaran sama kamu" Raut muka Mama seketika berubah menjadi sedih.

"Ehh bu-bukan kok Ma. Aku bukan ngomong sama cewek ataupun pacar kok Ma. Lagian aku engga deket sama siapa- siapa kecuali Vale, Beneran Ma" Cerocos gue.

"Hahahaa kamu kalau kebingungan lucu loh Jeff. Lagian Mama tau kok kalau kamu cuma sukanya sama Ale, keliatan tuh dari muka kamu hahaha" Ledek Mama.

"Ahh.. Mama bisa aja"

'Anjer malu banget gue. Mau di taro dimana muka gue'

"Yaudah Mama ke kamar bentar dulu ya. Kamu samperin gih si Ale. Jagain dia sebentar, nanti Mama nyusul"

"Iya Ma" Gue langsung bergegas keatas.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Rosa
Setelah Jeff menyusul Ale keatas, buru- buru gue membuka handphone dan menelepon seseorang.

Setelah menemukan nomornya, gue langsung menekan lambang telepon dan bunyi nada dering terdengar.

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang