Dear Mantan❤

68 39 12
                                    

30 menit kemudian...

Author Pov
Setelah kepergian Beni 30 menit lalu, Riri pun terbangun dari tidurnya.

"Hmm ternyata Beni gak balik lagi kesini" ujar Riri sedikit kecewa karena tidak ada Beni disampingnya.

Karena Riri merasa bosan, akhirnya dia mengambil handphonenya yang ada di atas meja dekatnya. Belum sempat meraih handphonenya, ada 1 kantung plastik yang membuat dirinya melupakan apa tujuan awalnya. Langsung saja ia menuju kearah kantung plastik itu berada.

Setelah sampai di meja dekat sofa yang ada di kamar inapnya, ia langsung membuka bungkusan tersebut.

"Bubur? Siapa yang beliin buburnya?"

"Apa si Beni?"

"Tapi kayaknya bukan deh. Kalau emang dia, pasti dia tetep disini"

Saat Riri mengeluarkan bubur tersebut dari dalam kantung plastik, ada selembar kertas yang ikut keluar dari dalam kantung plastik tersebut dan terjatuh ke lantai.

"Apaan ini?" Sambil membuka lipatan kertas tersebut.

Isi suratnya:

Dear Mantan Kesayanganku ❤

Ini bubur pesanan kmu tdi, sorry ya aku lgsg pulang karna aku tau kmu pasti gk nyaman kalau ada aku disamping kmu terus- terusan.

Oh iya, jangan lupa doa ya sebelum makan. Selamat makan Risa sayang. Eitsss jangan emosi, aku tau muka kmu sekarang pasti lgi nunjukin kalau kmu jijik dipanggil sayang sama aku hehee.

note: Tadi Jenny tadi nitipin salam buat kamu.

Yudh ah, makan sana.

"Hahahaa dasar Beben aneh, tapi makasih ya Ben. Maaf kalau gue slalu kasar sama lu" ujar Riri berdialog sambil membuka makanannya.

Sedangkan di kamar inap lain, Vale sudah tertidur pulas, setelah menghabiskan buburnya.

"Gue pulang atau tetap disini ya? Tapi kalau gue pulang, takut si cowo brengsek itu balik"

Jeff
Woii setan. Lu bisa
kesini kagak? Buat
jagain Vale?

Setan gila
Jadi lu kagak pulang²
karna jagain dedeq
gemehh gue? wkwk

Jeff
Sejak kapan Vale
jdi adek lu? Apaan
lgi tuh!! Dedek², jijik

Setan gila
Kagak ada akhlak lu!
Udh nyuruh² gue dan
skrg lu bilang gue jijik?!

Jeff
Iye dah, maaf. Yodah
gece kesini!

Setan gila
Iye sabar laknat!!!
Read.

"Untung gue lagi ada maunya! Kalau kagak udah gue hujat lu, setan!" Ujar Jeff bermonolog.

"Jeff kamu kenapa? Kok sebut- sebut setan? Kamu liat setan?! Dimana?" Tanya Vale polos dan sedikit takut.

"Gpp kok"

"Ih sriusan, aku takut tauu" sambil menengok ke kanan dan ke kiri.

"Iya sriusan, tadi aku habis chatan sama Michael"

"Michael? Kak Michael yang kakak kelas?"

"Iya diaa"

"Kamu deket sama dia? Sejak kapan? Aku kira temen kamu cuma Rafi ehehe"

"Sebenernya dia itu..."

Ceklek.

"HALOOO VALE KU SAYANG!!! RIRI CANTIK KANGEN NIH!!! EHEHEE" teriak Riri heboh.

"Brisik! Ini Rumah Sakit, bukan pasar" tegur Jeff kesal.

"Yailah si kulkas nyaut aja. Palee aja kagak kenapa- kenapa"

"Hahaaa udah udah... Kenapa jadi berdebat deh. Kenapa Ri? Kok kesini? Yayang beb lu kemana?" Ujar Vale.

"Siapa? Si Beni maksud lu?"

"Iyalah siapa lagi"

Belum sempat menjawab perkataan Vale, Jeff langsung menyamber.

"Palingan udah pulang. Dia udah sadar kalau Riri mulutnya kayak mercon, berisik banget" ujar Jeff acuh.

"Sumpah nih cowo!!! Skalinya ngomong panjang- panjang nyelekit banget!" Balas Riri.

"Jeff. Jangan gitu ish! Gak baik tau" tegur Vale.

"Hmm"

"Tuh dengerin kalo istri lu ngomong" ledek Riri.

"Bacot ah! Udah gue keluar aja ya Val. Kalau si mulut mercon udah keluar, chat aku"

Setelah Jeff keluar, Vale langsung menegur Riri.

"Wayollohh Jeff marah. Siap- siap kena amuk lu pas udah sembuh hahahaa" ledek Vale sehingga Riri sedikit panik.

"Jangan bikin gue panik dong Le"

"Hahaaa sorry deh sorry"

"Oh iya gue kesini pengen curhat ehehee, boleh?"

"Bolehlah. Kenapa Ri?"

"Jadi gini...."

JEFF & VALE (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang